Cinta Sepulang Sekolah vol.1

51 9 2
                                    

CINTA SEPULANG SEKOLAH

Di suatu hari, dipagi yang cerah di sekolah SMA Jaya Makmur ada seorang perempuan yang bernama Naura Cinta Lestari ia sering dipanggil dengan nama Cinta. Dia adalah murid SMA Jaya Makmur sekaligus ketua Osis, saat pergi ke kantin bersama temannya Cinta sedang berjalan sambil bermain handphone sehingga akhirnya dia menabrak seseorang. Dia adalah Robby Gangga Kurnia, Dia biasa dipanggil Robby. Robby adalah murid paling nakal disekolah, paling populer, dan sekaligus dia pemimpin geng yang bernama “Ajing Ganas”.

Saat itu Cinta belum kenal Robby, dan saat itu juga pukul 09.25 tepat saat bel sekolah berbunyi Cinta akhirnya tau siapakah Robby. Cinta pun terjatuh akibat tertabrak seseorang laki – laki, seketika Cinta pun marah kepada laki tersebut ia pun berkata “Aduhh, siapa sih ini!!. Jalan tuh liat - liat doongg.”  Si Robby pun menjawab “Dihh, seharusnya kamu yang liat liatt!!”. Cinta pun segera berdiri untuk melihat siapakah laki tersebut.

Pada saat Cinta berdiri dia pun seketika kaget, kemudian Cinta berbisik kepada teman – temannya dia berkata “Ehh??!, itu kah cowo yang sering masuk ke bk?!!”. Cinta pun bertanya sambil memarahi Robby “Siapa sih kamu?!, jadi cowo belagu amat.” Robby pun tertawa sambil berkata “Hahahaha, jaman sekarang masih ada aja orang yang nggak kenal aku.” Robby pun memperkenalkan dirinya memberikan tangan ke Cinta sambil berkata “Kenalin aku Robby, ketua geng Anjing Ganas”.
Seketika Cinta pun terdiam Bersama teman – temannya, Robby pun kebingungan sambil berkata “Kenapa kamu?, jangan bengong nanti kemasukan” Cinta pun menjawab “Apaan sih!!” . Cinta dan teman – teman-nya pun pergi meninggalkan Robby, saat setibanya di kantin Cinta pun bertanya – tanya kepada temannya “Ehh serius laki tadi tuh anak geng sekolah?!.” teman – teman-nya pun menanggapi “Iya, kelihatannya benar itu laki anak yang popular se sekolahan”.
Keesokan harinya, saat Cinta sedang memulai pelajaran olahraga Bersama teman sekelasnya. Sedangkan Robby juga melakukan kegiatan olahraga di lapangan yang bersebelahan dengan lapangan yang dipakai Cinta untuk berolahraga. Pada saat Robby beristirahat ia melihat Cinta berjalan Kembali ke kelasnya, seketika Robby pun berlari kearah Cinta dan menarik tangan Cinta.
Robby pun berkata “Hei kamu mau kemana?” Cinta menjawab “Mau balik kelas!!” (sambil menunjukkan ekspresi kesalnya). Saat Cinta hendak kabur ke kelasnya, Robby pun tetap nekat menghadang Cinta sambil berkata “Heii, kita belum berkenalan!!” Cinta menjawab “Kenalin nama aku Cinta”. Disaat itu Robby jatuh cinta kepada Cinta.

Cinta Sepulang SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang