Title : The Silent Touch of Marriage 5a
Author : jikhovi
Main Cast:
- Lee Hyora (Kim Hyora)
- Kim Seokjin (Jin)
- Kim Taehyung (V)
- Kim Yong Sang
Length: Sequel
Genre: Family, Friendship, Romance
Rating: PG-16ㅇㅇㅇ
Ada yang nanya nih kenapa part ini 5a bukannya 5? Gini nih, di part 5 aku ungkap flashback Jin dan Hyora. Di part ini aku ungkap punya Hyora dulu. Bagian Jin ada di part 5b.
Maaf ya nungguinnya lama. Maaf juga kalau part ini banyak typo atau feelnya kurang. Seperti biasa, aku ngerjainnya ngebut. Sehari jadi, karena waktu luangku cuma sedikit. Maafkan author yang tidak becus ini, readers (T.T)
***
Taehyung mengutak-atik pulpen yang terselip diantara jemari tangan kanannya. Benda bertinta hitam itu tak urung mendapatkan perintah untuk melakukan kewajibannya pada tumpukan kertas putih dihadapannya. Ia seolah menjadi pelampiasan atas kegusaran pikiran tuannya.
Taehyung menarik nafas panjang. Pandangannya mulai menerawang ke sudut langit-langit. Alasan yang menjadikannya sebagai manager yang tidak profesional untuk hari ini adalah kontrol emosinya. Kejadian di depan perusahaan semalam membuat akal sehatnya dipertanyakan. Serendah itukah derajatnya sekarang? Ia tahu, Kim Hyora wanita yang sudah bersuami, bahkan telah memiliki seorang putri yang hingga saat ini hanya ia ketahui namanya, Kim Yong Sang.
Tidak, pemikirannya tentang hanya mengenal nama Yong Sang salah besar. Sepasang mata bulat yang menatapnya tajam dari balik kaca mobil Jin semalam adalah jawabannya. Meski tak melihatnya secara jelas, ia yakin itu adalah makhluk kecil yang hampir sempurna menghancurkan jalannya untuk mendapatkan Hyora kembali. Tatapannya melebihi kebencian dan kekecewaan Jin. Bagaimana jika suatu hari ia dihadapkan pada gadis kecil bermata elang itu? Apakah jalannya akan hancur sepenuhnya? Entah, ia sama sekali tak berani menerka.
"Kenapa masih ada di sini? Kau tak makan siang?" sesosok makhluk berambut sebahu muncul dari balik pintu. Gadis itu memperlihatkan mimik heran sambil melangkahkan kakinya pelan ke arah Taehyung.
"Aku tak berselera, Hyunri-ya." ucap Taehyung pelan. Sekilas ia menatap mata Hyunri lalu kebali beralih mengutak-atik pulpennya.
"Masih memikirkan kejadian semalam?" tebak Hyunri sembari mengambil posisi duduk dihadapan Taehyung.
"Kau tentu tahu jawabannya melebihi aku," Taehyung kembali menatap Hyunri. Selain Hyora dan ibunya, Hyunri adalah orang yang mengenal dia melebihi dirinya sendiri. Layaknya malaikat penjaga, yeoja itu selalu ada tiap kali ia menemui masalah.
"Seandainya aku jadi kau, aku juga akan melakukan hal yang sama," papar Hyunri datar. "Kau memang pejuang cinta yang keras kepala."
Ucapan Hyunri tentang pejuang cinta membuat Taehyung menatapnya dengan kedua alis mengernyit. Tumben Hyunri tak menunjukkan sikap kesalnya kala ia ada di dekat Hyora. Bukan terlalu percaya diri atau menganggap Hyunri sebuah mainan, sesungguhnya Taehyung tahu perasaan yeoja itu padanya. Perasaannya tulus dan sabar, hanya saja sifat pencemburu yang dimiliki Hyunri membuatnya terkesan kekanak-kanakan. Jujur, jika mau, Taehyung bisa saja beralih padanya dan membuang perasaanya terhadap Hyora. Namun, jika perasaannya diibaratkan seekor anjing yang telah ia pelihara dengan baik selama belasan tahun, anjing tersebut tak akan mudah meninggalkannya meski ia memukulnya berkali-kali jika teringat akan kasih sayang majikannya. Demikian pula dengan perasaannya, ia tak begitu saja bisa mengubur perasaan yang telah ia pelihara selama ini dengan penuh perjuangan.
"Kau tak ingin memberiku masukan? Kau biasanya punya solusi yang bagus jika aku sedang dalam masalah," Taehyung tersenyum tipis, berusaha memancing emosi Hyunri yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Silent Touch of Marriage
FanfictionTitle : The Silent Touch of Marriage Author : jikhovi Main Cast: - Lee Hyora (Kim Hyora) - Kim Seokjin (Jin) - Kim Taehyung (V) - Kim Yong Sang Length: Sequel Genre: Family, Friendship, Romance Rating: NC