Title : The Silent Touch of Marriage 5b
Author : jikhovi
Main Cast:
- Lee Hyora (Kim Hyora)
- Kim Seokjin (Jin)
- Kim Taehyung (V)
- Kim Yong Sang
Length: Sequel
Genre: Family, Friendship, Romance
Rating: PG-16***
Annyeong, ini part yang bagian Jin. Sebelum ke cerita aku mau minta maaf (lagi). Part kali ini bener-bener pendek. Alasannya sederhana. Memang rahasianya Jin cuma segini, ya sudah mau digimanain lagi? *plakk*
Maaf juga kalau ada typo sama feel yang kurang. Beberapa dari kalian mungkin tahu kesibukanku *reader: sok sibuk!* ya, aku ngerjain FF ini cuma setengah hari langsung jadi T.T kekurangannya pasti banyak. Mohon dimaklumi.
Terima kasih pengertiannya. :)
***
Jin menyeruput orange juice-nya tanpa selera. Pandangannya tertuju pada meja kayu dihadapannya. Sesungguhnya ia tak benar-benar memperhatikan benda itu. Lebih tepatnya tatapannya tengah menerawang. Mengetahui kebenaran tentang kelebihan yang membuat Hyora bertahan padanya seolah bukan sebuah solusi permasalahan. Itu justru membuat pikirannya semakin runyam.
Sepasang mata yang tengah memperhatikan Jin memutar pandangannya. Selera makannya ikut memburuk. Melihat namja itu dengan raut wajah banyak pikiran memang tak aneh lagi, namun sampai tak menghiraukan makanan seperti ini, sepertinya ada hal yang perlu dipertanyakan.
"Huh, menyebalkan!" Jin mendengus. Telapak tangannya melakukan hentakan kecil pada meja kayu dihadapannya.
"Ya, ada masalah apa lagi denganmu kali ini?"
Jin menatap rekan di hadapannya, Jung Sojung. Sesaat ia lupa sedang menikmati makan siang bersamanya.
"Mianhae," Jin berbisik. Ia menggaruk kepalanya yang sama sekali tak gatal, bingung dengan pergulatan perasaannya.
"Apa masalahmu? Ceritakanlah," usul Krystal sambil melahap saladnya, berusaha mengembalikan selera makannya. "Namun jika terlalu pribadi, simpan saja, tak apa."
Jin memiringkan kepalanya. Pribadi? Oh, tentu saja. Masalah semalam diperusahaan Taehyung, saran ayah mertuanya, atapun peperangannya dengan Hyora di tempat tidur, semuanya persoalan intern yang hanya layak ia ceritakan pada orang yang berstatus keluarga baginya. Namun, untuk seorang Jung Sojung−sahabat baiknya, orang yang telah dianggap bibi oleh Yong Sang, terlebih lagi ia tunangan Namjoon, dalam arti lain Krystal adalah calon kakak iparnya-ia berhak tahu semua itu.
"Aku ada masalah lagi dengan Hyora," aku Jin setelah menghela nafas berat. "Kali ini berkaitan juga dengan Taehyung."
Kedua kelopak mata Krystal mengernyit begitu mendengar nama Taehyung. Kim Taehyung, ia tahu siapa namja itu. mereka sempat bertemu beberapa kali saat zaman SMA dulu.
"Namja menyebalkan yang sejak SMA menjadi pesaing cintamu itu?" tanya Krystal polos, namun Jin bisa menangkap keingintahuan yang besar dari pertanyaan itu.
Jin mengangguk kecil. Sendi-sendi di lehernya bahkan terasa begitu berat untuk mengakui hal itu adalah benar. Ia tak bicara lagi. Untuk persoalan cinta segitiganya ia rasa Krystal mengetahuinya.
"Dia masih menyukai Hyora sampai sekarang? Hh.., dasar keras kepala!" dengus Krystal turut terdengar kesal. Kenyataannya ia memang risih jika mendengar kisah diantara Hyora dan Taehyung. Sejak SMA ia telah menganggap Taehyung sebagai oknum pengganggu.
Benar, Taehyung memang keras kepala. Respon Krystal terhadap namja itu memang tepat. "Bukan hanya dia yang mengganggu pikiranku...," lanjut Jin, masih dengan nada bicara yang lemah. "Kau tahu bukan pernikahanku dan Hyora didasarkan atas perasaan yang berat sebelah? Menurutmu, hal apa yang membuatnya bertahan denganku selama enam tahun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Silent Touch of Marriage
ФанфикTitle : The Silent Touch of Marriage Author : jikhovi Main Cast: - Lee Hyora (Kim Hyora) - Kim Seokjin (Jin) - Kim Taehyung (V) - Kim Yong Sang Length: Sequel Genre: Family, Friendship, Romance Rating: NC