Part 6

10K 542 285
                                    

Title : The Silent Touch of Marriage 6
Author : jikhovi
Main Cast:
- Lee Hyora (Kim Hyora)
- Kim Seokjin (Jin)
- Kim Taehyung (V)
- Kim Yong Sang
Length: Sequel
Genre: Family, Friendship, Romance
Rating: PG-16

***

Annyeong,, di sini aku nggak banyak basa-basi. Hanya mengingatkan, part berikutnya udah klimaks, jadi maaf kalau part ini rada kepanjangan. Maaf juga kalau typo-nya banyak T,T

enjoy!

***

Kebenaran tetaplah kebenaran, seberapa menyakitkan pun hal itu. Memang mengetahuinya bukanlah hal yang terbaik, namun jika kita tak mengetahuinya sama sekali kita tak akan pernah tahu jalan seperti apa yang harus kita ambil.

Jin membuka matanya ketika berkas-berkas sinar mentari mulai menembus jendela kamarnya. Sesaat ia terdiam ketika menyadari dirinya tengah sendirian di kamar itu. Apa yang bisa dilakukannya sekarang? Ia terlalu enggan menepis selimut hangat yang melapisi sebagian tubuhnya. Entah bagaimana ia mengungkapkannya, hatinya mulai menerka bahwa semua kesenjangan yang selama ini terjadi akan segera mencapai puncak. Suatu peristiwa besar akan terjadi. Peristiwa itu akan melibatkan keluarga besarnya bahkan orang-orang terdekatnya. Lantas, siapakah korban yang paling tersakiti dengan terjadinya peristiwa itu? Jawabannya hanya ada satu, Kim Yong Sang.

Suara berisik dari arah ruang tamu menyita perhatian Jin. Suara itu milik dua orang yang dikasihinya, Hyora dan Yong Sang. Kegaduhan yang dilakukan Hyora dan Yong Sang membuat Jin tersenyum. Jarang-jarang ia mendengar ibu dan anak itu mempunyai waktu untuk bercanda. Tak ingin membuang waktu, Jin beranjak dari tempat tidurnya. Ia bergegas menuruni anak tangga sambil sesekali menguap lebar.

Benar saja tebakannya, yang kini disaksikannya adalah usaha keras Hyora yang tengah merayu Yong Sang untuk makan tomat.

“Ayolah, Yong Sang-ah, makan tomat ini, satu suap saja.” Hyora mulai patah semangat, tangannya yang memegang sebuah sendok garpu terasa pegal.

“Andwae, itu rasanya aneh, eomma!” Yong Sang menggeleng keras. Baginya, tomat yang berwarna kemerahan itu penuh tipu daya. Warnanya saja yang menarik, namun isinya penuh lendir dengan rasa yang tak terbilang asam ataupun manis.

“Hei, kalian sedang apa?” Jin menarik kursi kayu di sebelah Yong Sang. Ia menghenyakkan tubuhnya, bergabung dengan perdebatan ibu dan anak itu.

“Dia tak mau makan tomat ini, Oppa,” Hyora mendengus kesal sambil menunjuk sepotong tomat di ujung sendok garpunya.

Jin tertawa kecil. Ia menatap Yong Sang lalu berkata, “kenapa kau tidak mau makan tomat itu, Sayang?”

“Rasanya aneh!” umpat Yong Sang, tak berselera. Menu sarapan yang buruk. Ia mau makan salad apapun, kecuali benda merah berlendir itu.

Jin memegang pundak Yong Sang. Ditatapnya mata bulat putrinya lekat-lekat. “Ayolah, Yong Sang-ah, eomma sudah susah payah memotongnya untukmu. Tomat banyak mengandung vitamin yang bisa membuatmu pintar.”

“Hajiman..,”

“Kalau kau tidak mau, tiga hari ke depan appa akan suruh eomma untuk membuat salad tomat,” ucap Jin sambil memamerkan garpu berisi tomat di depan wajah Yong Sang. “Mau, tidak?”

Yong Sang bergidik. Benda merah berlendir itu akan menemaninya selama tiga hari ke depan? Tidak.., tidak.., itu tak boleh terjadi. Lebih baik turuti saja keinginan appa-nya daripada ia kehilangan selera makannya.

“Baik, baik, Appa. Kau menang!” Yong Sang meraih garpu di tangan Jin dengan terpaksa. Ia memejamkan matanya rapat-rapat. Ia segera memasukkan potongan tomat di ujung garpu itu ke mulutnya dan mengunyahnya secepat mungkin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Silent Touch of MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang