" aku ingin bersama lelaki ini" ucap [ Name ].
Sosok itu tersenyum tipis.
" apa itu hal yang benar benar kau inginkan? " tannya nya.
[ Name ] menggangguk. Sosok itu kemudian menggerakkan tangannya, dalam sekejap seluruh tempat yang tadinya gelap menjadi terang benerang.
sosok mikey perlahan menghilang, tersisa dua orang itu.
Perlahan sayap dan penutup mata juga baju sosok itu memudar, bergantilah sosok itu ke sosok pemuda dengan senyuman tulus di bibirnya.
Mata [ Name ] melebar, sosok yang begitu ia rindukan melebihi hidupnya sendiri kini berdiri di depannya.Benar bahwa [ Name ] tak pernah di cintai sedalam mikey mencintainya,
Namun..
pernah ada satu sosok yang menjadi cahaya [ Name ], dia adalah lelaki yang selalu bersama [ Name ] ketika semua orang meninggalkan gadis itu.
Pratama Semesta Putra.
Tama.
lelaki yang kini berdiri di hadapannya adalah sosok yang dia rindukan, cahayanya.
Tama adalah cahaya yang pernah menerangi Gelapnya dunia [ Name ].
"[ Name ] baik banget sih, kan Tama jadi suka ahahahahaha.."
"Cantik, cantiknya Tama jangan nangis yaa"
"[ Name ]! janji ya! nanti [ Name ] harus sama Tama nikahnyaa! kalau sampai sama orang lain kupukul ubun ubunnya. "
lelaki itu menangkup wajah gadis itu lembut. kemudian mengecup kening gadis itu.
"[ Name ] itu semestanya tama, paham? " ucapnya sambil menatap dalam gadis itu.
tiba tiba memori itu memasuki kepala [ Name ] seperti kaset rusak.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
hari itu, bulan XX tahun 2XXX
[ Name ] melihat ke arah cermin, nampak dirinya dengan gaun bunga berwarna kuning cerah nampak begitu manis, cocok sekali.
[ Name ] tidak menyangka warna cerah seperti ini juga cocok untuknya. [ Name ] yang biasanya hanya akan mengenakan kaos hitam, celana jeans long waist dan sepatu boots hitam kesukaanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
あなたのためにハッピーエンド || Sano Manjirou
Fanfiction( Name ) yang kesal karna kematian draken di chapter manga tokyo revengers, justru secara tidak sengaja masuk de dalam manga dan mengacaukan pertarungan 3 dewa! " akan ku ciptakan happy ending untukmu mikey! " Karakter milik : ken wakui || men...