#HaiMunday
"Aku bisa memahaminya semua Do, kalo tempo hari Ka Dito yang ngelampiasin kemarahannya dengan memukuli Ka Oniel mungkin setelah dia keluar dari Rumah Sakit dia akan dapetin hal yang sama dari kamu." Faldo tetap diam, dia tidak tau harus berkata apa sekarang kenyataan ini cukup membuatnya pusing.
"Aku rasa aku udah dapetin jawabannya sekarang. Aku pergi dulu Do..." Ashella beranjak dari bangku taman meninggalkan Faldo sendirian yang masih terdiam sedangkan sebutir airmata akhirnya jatuh juga dipipi Ashella ketika berjalan meninggalkan Faldo, situasi seperti ini memang sangat sulit untuk hubungan keduanya.
*••••••••••••••••••••••••••••••••*
Part 14
-----------------
"Yah Shan kenapa sih kamu kasih aku baju kayak gini ?" protes Oniel melihat baju yang baru saja diberikan oleh Shani.
"Pokoknya besok pake baju itu pas kita pergi jalan-jalan besok." ucap Shani dari arah dapur.
"Tapi engga harus dicetak juga kan foto kita berdua di baju ?" protes Oniel. Tentu saja Oniel protes saat pertama kali dia lihat baju couple yang Shani bawa tadi, bisa-bisanya pacarnya itu punya ide menyablon kaos bergambar foto selfi mereka.
"Berasa kayak pasangan jamet kalo kaya gini" kata Oniel, tentu saja dia ucap dalam hati. Terlalu takut ternyata..
" Jadi kamu nolak pake baju itu..." Kata Shani sambil menatap tajam kearah Oniel.
"Engga. Siapa bilang, aku mau kok sayang" jawab Oniel sambil tersenyum dipaksakan.
"Nah gitu dong, baru pacarnya aku" kata Shani sambil mencubit pipi Oniel.
Keesokan harinya mereka pergi berkencan ke salah satu wahana permainan terbesar di Kota Jakarta. Mereka memakai kaos couple bergambar foto selfi mereka yang membuat Oniel terlihat cemberut.
"Oniel!.Kenapa kamu cemberut kayak gitu sih ?" Shani sebal melihat Oniel yang cemberut seperti itu.
"Kamu gak lihat apa orang-orang ngeliatin kita berdua? Boleh gak sih aku ganti baju ini Shan,.?" pinta Oniel dengan tatapan memohon .
"Big no!... kamu harus tetep pake baju itu." Shani jelas menolak permintaan Oniel. "Lagipula ya ini tuh biar orang lain itu tau kalo kita pacaran, biar kamu gak di deketin sama cewek-cewek genit lagi. Oniel itu punyanya Shani dan Shani punyanya Oniel. Lagian mereka ngeliatin kita terus karena mereka semua iri sama kita." Kata Shani panjang lebar dan Oniel tidak bisa berkata-kata lagi.
"Udah sih engga usah murung gitu mukanya, kalo kaya gitu nanti kamu gak keliatan ganteng lagi tau." Oniel akhirnya tersenyum atas pujian yang Shani berikan.
-----------------
Shani tersenyum mengingat masa-masa pacaran dengan Oniel dulu, betapa lucunya Oniel menggunakan baju couple itu.
"Kamu inget Niel, kamu keliatan lucu banget pake baju itu. Cepet bangun ya...apa kamu gak kangen sama kamu hum ?" Ucap Shani masih menggenggam erat tangan kekasihnya.
Ini adalah hari kedua Oniel dirawat di Rumah Sakit dengan keadaan yang masih belum sadarkan diri, Shani masih tetap setia dan selalu menemani Oniel disana. Shani mengecup tangan Oniel .
KAMU SEDANG MEMBACA
SHANIEL✓ - Step by Step [END]
De Todo🔞⚠️🔞 "Rumah harus menjadi jangkar pelabuhan dalam badai, tempat berlindung, tempat yang menyenangkan untuk tinggal, tempat di mana kita dicintai dan di mana kita bisa mencintai."