Kakek di Desa 🔞💦

118K 248 9
                                    

Waktunya liburan adalah yang paling dinanti, mengunjungi tempat hiburan dan rekreasi, ataupun mengunjungi rumah kerabat. Dan yang akan Lia dan keluarga nya kunjungi adalah rumah sang kakek, di desa.

...

Perjalanan selama 3 jam akhirnya berbuah manis, mobil keluarga Lia akhirnya sampai di satu lapangan desa yang luas.

Setelah parkir di pinggiran lapangan sesuai arahan dari kepala desa, satu persatu orang di dalam mobil itu keluar. Mulai dari Ayah, Ibu, Lia, dan adiknya.

Lia dan sang adik begitu semangat berjalan sekitar 200 meter untuk sampai ke rumah sang kakek yang begitu mereka rindukan, sementara Ayah dan Ibu berjalan dibelakang.
Mereka ber empat berjalan sembari menikmati pemandangan desa yang indah.

...

Setelah sampai, ternyata Kakek sedang menunggu kedatangan mereka di depan rumah. Dan Lia menjadi orang pertama yang berlari memeluk kakek nya.

"Kakeeekkk!" Teriak Lia girang langsung berpelukan dengan sang kakek.

"Akhirnya..cucu kakek Dateng juga" ucap kakek pelan sembari mengelus punggung Lia.

"Mhh.." Lia mendesah kecil ketika dia merasakan tetek nya menyentuh dada kakek dan terhimpit oleh pelukan mereka. Lia juga merasakan gesekan kecil pada pentil nya ketika kakek sedikit bergerak mengeratkan pelukan mereka.

Namanya Broto Agung, kakek kesayangan Lia.

Tubuh kakek nya masih terlihat bugar.
Maklum, pekerjaan sang kakek sebagai petani membuat kakek yang disayanginya ini terus bekerja dan bergerak, hingga membentuk tubuhnya yang masih kekar dan sehat meskipun diumur yang tidak muda lagi.

Terdapat keriput disana-sini, tapi Lia tak menyangkal kalau kakek nya mempunyai tubuh yang seksi, tubuh kakek-kakek kekar yang sering dia lihat di video p0rno. Membuat Lia ingin merasakan rasanya digenj0t kontol kakek nya yang gagah ini.

"Ahhh.." desah Lia lagi dengan suara kecil, dia merasakan tonjolan k0ntol kakek yang menyentuh perut nya, menggesek nya ke kiri dan ke kanan.. membuat geli pada perutnya dan membuat kedutan yang berujung basah pada m3mek nya.

Lia jadi curiga kakek nya sengaja melakukan ini.

Tapi setelah dipikir lagi... Mungkin ini pikirannya saja yang kotor, Lia menertawai pikirannya yang sangat nakal.
Seorang Mahasiswi yang hanya tinggal menunggu wisuda membuat Lia menjadi lebih sering menonton video p0rno, membuatnya menjadi semakin menginginkan kenikmatan layaknya apa yang ia lihat di video tersebut. Apalagi perawakan sang kakek yang sama persis dengan kakek kekar yang sering kali ia tonton.

Setelah pelukan mereka terlepas, Lia menatap ke bawah, menatap tonjolan dari celana kakek nya semakin membesar, membuatnya ingin meremas tonjolan itu.

Karna tak ingin pikiran kotor nya menjadi masalah, Lia langsung saja masuk ke rumah itu dan menuju ruang tamu. Sudah lama ia tak mengunjungi rumah ini..

....

Lanjutan cerita ada di Karyakarsa atau di Trakteer.id
dengan judul 'KAKEK'

Link Karyakarsa atau Trakteer.id ada di bio ya.

Terima Kasih..

Kakek di desa 🔞💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang