.
.
.
.
.
.
.
."Fann !, Fanny !, Ck anak itu kemana sihh"
Dengan tangan yang masih memegang pisau, Kila berjalan menuju kamar Fanny, tebakan dia tu bocah masih tidur sambil cosplay mayit pasti.
TOK! TOK TOK!
Hening....tak ada sahutan, karena udah kesel bukan main Kila langsung menendang pintu itu dan terpampang lah ruangan yang berantakan dengan sebuah makhluk yang masih tertidur didepan PC, mana monitor masih nyala, untuk ga meledak.
"Astaghfirullah, Ya Gustiiii FANNY BANGUNN !!!"
Fanny yang denger teriakan halus dari Kila langsung membuka lebar matanya, dia langsung duduk terus celingak-celinguk mana masih masang muka bantal nya lagi.
"Lo tu yaa, bangun siang mulu udah dibilang kerja ya kerja tapi inget waktu." Orang yang baru bangun itu cuma bisa pasrah dengerin Kila ceramah yang ga bermutu, Fanny cuma jawab "He'eh", "Iya", "maaf"
"Sekarang lo pergi cuci muka terus pergi belanja kewarung Teh Nasya, kalo ga mau.. sarapan tu pake batu" habis ngasih uang biru selembar Kila langsung pergi ninggalin Fanny yang masih setengah sadar terus megang duit.
Dengan kepasrahan yang sudah tak terhingga, Fanny berjalan tergontai-gontai ke kamar mandi yang ada dikamar nya, padahal niatnya hari ini dia mau males-males an tapi baru keinget kalo ada kelas siang nanti, kapan dia bisa rebahan sepuasnyaaaaaa..
.....
Fanny mengecek kembali bahan makanan yang dia beli, takut nanti ada yang kurang berakhir Kila ngamuk terus nyuruh dia balik ke warung Teh Nasya kan jadi nguras energi lagi
"Bawang-bawang an udah... Sawi udah, tempe juga udah terus...."
"Eh Mba Fanny"
"Lho? Mang Junet? Belum berangkat kerja?" Fanny menghampiri lelaki yang sedang nyiapin gerobak, Mang Junet itu dagang cimol, dia pelanggan setia Mang Junet deh! Pokonya cimol nya yang paling enakkk!!
"Lagi siap-siap Mba, bangun kesiangan tadi saya mah, habis belanja ya?" Tanya Mang Junet yang dibalas anggukan dari Fanny
"Iya Mang kepaksa saya, kalo ga pergi belanja nanti kodam ondel-ondel si Kila keluar kan jadi berabe" Kedua orang itu ketawa gegara jokes garing dadakannya Fanny, biasa tu anak kalo pulkam keseringan nongkrong sama bapak-bapak.
"Eh Mba, Mba tau ga orang yang pindahan di Kost depan itu?" Mang Junet nunjuk kearah kost an yang tepat didepan rumah nya, ternyata ada mobil box yang penuh dengan barang.
"Lho ada yang pindahan?, tapi saya mah mana tau siapa yang pindahan"
Fanny langsung kaget, mukanya melongo pas liat orang yang keluar dari kots an itu, dia kenal persis siapa orang itu, ga mungkin matanya salah liat, soalnya dia kan ga ada riwayat minus..
"Itu.....
Awan kan?"
.
.
.
.
"Ayem fed up, ga lagi begadang sampe pagi" keluh seseorang yang baru aja duduk di kursi depan fakultas, dengan minuman kaleng dingin ditangannya, kantong mata keliatan jelas, mukanya udah awut-awut an pokonya
KAMU SEDANG MEMBACA
NPC
Teen FictionCerita tentang perkumpulan NPC Ga ada sinopsis soalnya males buat banyak typo