Main cast(s)
Kim Jongin as (Jourta Rakian Hartono)
Do Kyungsoo as (Dimmy akselta Sanjaya)
Side Pair(s)
Baekhyun (Bayu), Chanyeol (Cilo), Sehun (Satya)Category
BL, BXB
Warning
None
Author's note
ini cerita pertama aku, eh nggak deng ini sebenarnya ceritanya kak Icel📌📌 yang aku re-make atau aku bikin versi Naskahnya, cerita aslinya ada di twtnya ka icel📌📌 yang penasaran sama cerita asli/versi twtnya bisa langsung ke akunnya kak icel 😁 terus kalo ada kata-kata yang kurang mengenakan maaf ya dan mohon di maklumi, soalnya ini bener-bener pertama kali aku bikin cerita, semoga kalian suka ceritanya, dan sekali lagi terima kasih buat kak icel udah nge-izinin ceritanya aku buat versi naskah, so enjoy and let's happy reading.
Summary
Dimmy bertemu jourta sebagaimana seharusnya. Dimmy butuh ayah untuk anaknya. Sedangkan jourta butuh pasangan untuk memenuhi wasiat ayahnya.
.
.
.
.
.
.~o0o~
Senin di pagi hari yang cerah saat di mana semua orang memulai aktifitas pagi mereka dengan kesibukan yang biasa mereka lakukan setiap harinya, ada seorang Pria yang masih asik bergelung dengan selimut dan kasur empuk miliknya, ketika dirinya sedang bermimpi akan bersalaman dengan seorang wanita cantik ponselnya berbunyi dengan keras membuat dirinya terbangun dari mimpi indahnya."Akh sial mengganggu saja" umpat jourta.
Ya, perkenalan dia kim jongin atau yang lebih sering dipanggil Jourta oleh teman-temannya dan juga para pekerja yang bekerja di perusahaannya.
Dia mengehela nafas dan mengambil ponsel yang sedari tadi terus berbunyi, jourta melihat layar handphonenya yang menunjukan kiranya siapa yang berani-beraninya mengganggu tidur nyenyak dan mimpi indahnya.
Setelahnya dia menggeser ikon warna hijau, baru dia mengangkat panggilan dia sudah di sambut dengan ocehan tidak bermutu celo.
"Selamat pagi beban keluarga" oceh celo
"Lu doang kali beban negara" balas bayu kesal
"Ya soalnya lo beban masyarakat kan bay" timpal satya
"Anjir lo sat"
"Ta pasti masih molor" ucap celo
"Iyalah, jourta jam segini masih ngiler sibuk bikin pula sendiri di bantal-nya" jawab satya
"Udah buruan ngantor, ngoceh mulu" ucap bayu kesal
"Kaya lo udah siap aja, palingan lo juga masih di kasur" bales celo
"Kan absen jam9 masih lama coy" timpal satya
"Iya bener, lagian lo pikir jakarta kagak macet ha?" balas celo lagi
Jourta yang sedari tadi diam saja mendengarkan ocehan teman-temannya pun akhirnya ikut menimpali.
"berisik banget bajingan"
KAMU SEDANG MEMBACA
We Met We Loved || Kaisoo
Fanfiction#Kaisoo #bxb #bl #Malepregnant Dimmy bertemu jourta sebagaimana seharusnya. Dimmy butuh ayah untuk anaknya. Sedangkan jourta butuh pasangan untuk memenuhi wasiat ayahnya.