- kalau mau request follow dulu
- request hanya bisa di status wattpadku dengan tanda 'Open Request' selain disana enggak aku terima.
- untuk request saat ini sudah dibuka lagi. silahkan yang mau request dengan mengikuti aturan.Ateez sebagai salah satu grup idol populer di Korea tentu saja mendapat banyak penawaran untuk menyanyi di berbagai panggung. Dan salah satu panggung yang diwaspadai adalah Water Concert yang diselenggarakan oleh salah satu perusahaan besar yang tidak berhubungan sama sekali dengan air.
Mingi, salah satu member dari Ateez dengan posisi rapper sudah asyik sendiri bermain kesana kemari diatas panggung, membawa senapan air dan menembaki ke arah bawah panggung dimana penggemar Ateez berkumpul dan menjerit - jerit histeris. Senyuman Mingi tercipta lebar, ia ikut menjerit cukup keras ketika entah air darimana yang menyemprot kearah panggung dan membasahi tubuh Mingi yang hanya memakai kemeja putih.
Yunho dan Seonghwa nyaris dalam waktu bersamaan berhenti bermain - main diatas panggung saat mendengar Mingi berteriak. Laki - laki bernama lengkap Song Mingi itu badannya saja yang besar tapi ceroboh dan gampang jatuh, makanya Yunho dan Seonghwa takut jika baby besar mereka itu terpeleset dan jatuh. Tapi ternyata mereka malah disuguhkan pemandangan indah, kemeja putih Mingi tembus pandang karena tersiram oleh air. Dan disinilah masalah berikutnya, Wooyoung mendekat pada Mingi. Yunho dan Seonghwa semakin waspada.
Mingi menolehkan kepala dengan terkejut ketika Wooyoung tiba - tiba muncul dan mulai meraba - raba tubuhnya. Dia sadar kalau sixpack dan tubuh indahnya ini terpampang yang dia lupa dan tidak sadar memiliki teman mesum dan cabul seperti Wooyoung.
"Jangan pegang - pegang," kata Mingi menghindari Wooyoung.
"Pegang dikit... Bagus perutmu...," Kata Wooyoung.
"Gak mau... Jangan pegang - pegang," Mingi berlari menghindari Wooyoung sampai dia lupa kalau lantai licin karena disemprot air. Sehingga terjadilah yang ditakutkan oleh Seonghwa dan Yunho.
Mingi terpleset dan tubuhnya meluncur diatas panggung sampai akhirnya berhenti tepat di tengah - tengah bagian panggung dalam keadaan tengkurap. Mingi malu, ia menundukkan kepalanya meski suara teriakan dari penggemar terdengar begitu meriah, sepertinya mereka mengira jika Mingi melakukan atraksi.
"Memang manis sekali tingkah Princess Mingi," Yunho tersenyum lebar sambil melangkah mendekat pada Mingi.
"Tapi bahaya juga kan kalau kebanyakan kepleset seperti itu," Seonghwa ikut mendekat pada Mingi.
Mingi masih tidur tengkurap diatas panggung ketika Yunho dan Seonghwa mengangkat tubuhnya hingga akhirnya berdiri tegak. Mingi menolehkan kepala kekanan dan kekiri, kebingungan menatap pada dua hyung yang memegangi dua tangannya.
"Seonghwa hyung, Yunho hyung.." ucap Mingi tanpa melanjutkan kata - katanya.
"Ayo istirahat, kau sudah capek," kata Seonghwa.
"Dan badanmu sudah terlalu banyak terekspos," tambah Yunho.
Mingi yang memang sudah capek dan juga malu karena terpeleset dan kebetulan acara memang sudah selesai akhirnya menurut ketika dua kekasihnya ini menarik tubuhnya menuju ke belakang panggung.
"Istirahat beneran ya hyung, awas kalau pada noel - noel pantatku," kata Mingi.
"Iya sayang... istirahat beneran," balas Seonghwa.
"Aku enggak janji sih enggak noel - noel," kata Yunho yang langsung mendapat tatap mata tajam dari Mingi dan Seonghwa, "Iya.. maaf.... enggak noel - noel deh."
Mingi tersenyum lebar, saat tubuhnya sudah berada dibelakang panggung, Mingi melepaskan pegangan tangan Yunho dan Seonghwa dan buru - buru mencium lembut pada bibir Yunho dan Seonghwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Yaoi - 5
Fanfictionwarning!! boys love story!! gay story!! adegan sex tidak disensor!! pasangan suka - suka.. bisa aja yeonjun txt aku pasangin sama sanha astro. atau changbin straykids aku pasangin sama taeil nct. buka request kalau yg baca dan komentar banyak... k...