Fourteen

3.5K 538 58
                                    

Huang Renjun & Lee Donghyuck

It fucks me up knowing that I'm still in love with you. I can't have a good time without wishing you were expierencing it with me. I can't picture my future without you. I can't be with anyone else because all I do is wish I was with you. I can't be with you. I love you. I love you. I love you.

⚠️ Harsh word and Non Baku area ⚠️

MANTAN
.
.
.
.
.
.
.
.

Tidak mungkin Donghyuck tidak hancur. Renjun adalah orang pertama yang berani mendekati nya dan orang pertama yang menjadi kekasihnya.

Renjun memberikan rasa yang berbeda di hati Donghyuck. Renjun juga memberikan banyak kebahagiaan untuk Donghyuck. Bukan hanya itu, keluarga Renjun juga begitu menyenangkan bagi Donghyuck. Semua hal tentang Renjun begitu sempurna di mata Donghyuck.

Donghyuck yang mulai berani untuk jatuh cinta dan menentang peraturan keluarga nya ternyata dibuat tidak berdaya seperti ini.

Baru saja ia ingin meminta Renjun untuk berjuang bersamanya untuk mendapatkan restu Papa nya, tapi yang terjadi, ia malah melihat Renjun berciuman dengan orang yang disebut sahabat.

Padahal sudah lama Donghyuck tidak melihat kedekatan mereka semenjak Donghyuck dan Renjun berpacaran. Tetapi itu semua ternyata hanya tipi daya agar Donghyuck tidak curiga.

Renjun hanya bermain-main dengan nya dan sama sekali tidak serius.

Rasa sakit di dada Donghyuck seolah membentuk rasa benci pada Renjun. Ia benci melihat Renjun yang semakin dekat dengan Mark pasca mereka putus.

"Are you oke, dude?" Tanya Jeno saat melihat wajah dingin Donghyuck

Donghyuck tidak menjawab dan malah memandang sinis ke arah Renjun yang terlihat sedang bergelayut manja pada Mark di depan sana. Mereka bertemu di koridor kelas.

Donghyuck mengepalkan tangannya dengan kuat sambil menggerakkan gigi nya.

Ia tidak mungkin kuat jika terus-menerus dihadapkan pemandangan seperti ini setiap hari.

Luka di hati nya kian membesar. Dan kini bukan hanya tentang keluarga nya. Tetapi juga tentang asmara.

Hal itu membuat Donghyuck benci pada kehidupan nya sendiri.

Mata Donghyuck beradu pandang dengan Renjun. Ia menatap mata Renjun dengan tajam, lalu akhirnya ia lebih dulu memutuskan kontak mata itu dan berjalan seolah tidak ada Renjun di hadapannya.









****



Lain dengan Donghyuck yang terlihat sangat membenci Renjun. Renjun sendiri sebenarnya sangat lelah dan sama hancur nya karena harus berpura-pura di hadapan Donghyuck.

Ia benar-benar mencintai pria Tan itu. Tetapi ia juga mencintai keluarga kecilnya.

Ia sadar ia tidak punya kuasa untuk melawan Ayah Donghyuck yang super kaya raya itu. Ia hadapkan pilihan antara keluarga nya dan cintanya. Dan akhirnya ia memilih untuk tidak egois.

Lagi dan lagi, Mark menjadi saksi rapuhnya Renjun yang selama ini terlihat santai dengan kehidupan nya.

Ia baru kali ini melihat sahabat nya serapuh ini. Jika berhubungan dengan Donghyuck ternyata memberikan banyak luka untuk Renjun. Mark bersumpah bahwa ia tidak akan pernah membiarkan mereka menjadi sepasang kekasih.

MANTAN [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang