'Luka tidak memiliki suara, sebab air mata jatuh tanpa bicara.'
__________________________________
Hari ini 1 Mei 2019 adalah hari kemenangan Twice di MBC Show Champion. Ya, Fancy menduduki peringkat satu di chart music.
Seharusnya menjadi hari yang membahagiakan. Mereka harap juga ini adalah hari yang hanya berisi kebahagian mutlak seperti biasanya.
Namun,
Hari yang bahagia itu mendadak suram.
Semua dimulai pada sore itu, di ruang ganti usai acara selesai.
"Oh my god!"
*PRAK!
Setiap mata tertuju kepada Nayeon yang sedang tercengang di tempat. Gadis kelinci itu membeku selama 3 detik. Bibirnya digigit, gelisah bersama perasaan tidak nyaman yang tiba-tiba menyeruak di hati.
Setelah akalnya kembali ke tubuh, Nayeon lekas meraih ponselnya yang jatuh ke lantai. Untungnya tidak rusak.
Nayeon masih diam. Lidahnya terlalu kelu untuk melafal sepatah katapun.
Alhasil, Nayeon hanya bisa mendongak; menatap ketujuh member lainnya dengan tatapan sulit diartikan.
"Mana dia?"
Dalam diam Nayeon mencari. Berusaha menemukan mata Sana, tapi Nayeon sama sekali tidak melihat sosok gadis itu dimanapun di sisi ruang ganti ini. Perasaan khawatir semakin menyelimuti Nayeon dalam ketakutan yang besar.
Bagaimana ini?
Apa yang harus Nayeon lakukan sebagai tertua?
"Ada apa eonni? Kenapa kau tiba-tiba berteriak?" Jeongyeon mendekat dan menyentuh pundaknya dengan heran.
Alih-alih menjawab, Nayeon justru menggeleng. Di sisi lain, Nayeon mendapati wajah Mina dan Jihyo yang tak kalah kaget usai mengecek sesuatu di ponsel masing-masing. Kemungkinan besar HyoMi melihat apa yang tadi Nayeon lihat; Instagram Twice!
"Nayeon eonni?" lagi, Jeongyeon memanggil. Diam-diam netra Jeongyeon melirik pada layar smartphone Nayeon. Itu postingan Sana yang kemarin.
Di saat yang sama, Sana masuk ke dalam ruangan dengan pakaian yang sudah berganti.
Wajahnya suram, matanya agak basah dengan warna kemerahan yang timbul. Yeoja itu ketara habis nangis.
Sana jalan menuju bangkunya dengan kepala yang tertunduk. Berusaha keras menghindari kontak mata dengan siapapun yang memandang ke arahnya; termasuk Nayeon, Mina, Jihyo, member, serta staff dan manager.
"San-" Nayeon ingin menghampirinya, tapi tangan Nayeon lekas dicekal oleh Jeongyeon.
Itu terasa nyeri tatkala Nay menyadari Yoo Jeongyeon mencengkeram pergelangan tangannya dengan erat. Sangat kencang sampai-sampai Nayeon sendiri tidak bisa bergerak 1 inchi pun dari posisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Fool Season 2 [Twice]
ФанфикIni adalah lanjutan fanfiction tentang 9 wanita cantik yang rela memupuk perasaan hanya untuk keprofesionalan. Menyembunyikan keretakan hanya demi topeng keharmonisan di depan publik. Diam ataupun bicara, Stay or go away, Hanya akan membuat mereka t...