chapter 2

434 20 2
                                    


.
.
.
.

4 bulan setelah di tolak Naruto pun mendapat tangan buatannya dan sikapnya berubah menjadi dingin dan datar kepada siapapun kecuali Sai yang sudah mengetahui permasalahannya karena Sai selalu ceplas-ceplos sehingga Naruto mau tidak mau mengakuinya dan meminta Sai untuk merahasiakan kepada siapapun dan Sakura tidak pernah menemui Naruto lagi masih mengharapkan cinta Sasuke dan menunggunya kembali ke Konoha dari penebusan dosanya, setiap Sasuke kembali ke Konoha Sakura terus mendatangi Sasuke dan mencoba menarik perhatiannya tapi Sasuke mengabaikannya.

Naruto selalu datang dan meminta misi luar desa kepada Kakashi dan memintanya tidak ingin berpasangan dengan siapapun terlebih Sakura membuat Kakashi heran dan bingung tidak biasanya mantan muridnya tidak mau bersama Sakura gadis pujaannya. Kakashi yang sempat bertanya kepada Naruto kenapa ia memberikan misi bersama Sakura langsung menolak keras dan meminta misi sendirian lalu menyuruhnya tidak menyebut nama gadis merah muda di depannya dan meninggalkan ruangan begitu saja.

Saat Kakashi ingin memanggil Sakura tetapi ia mengurungkan niatnya karena Sakura tidak bisa di ganggu karena kesibukannya di rumah sakit setelah menjadi asisten Tsunade.

Tetapi membuat Kakashi penasaran ada apa dengan Naruto dan sempat melihat Naruto keluar desa menemui seorang gadis berambut merah berkacamata dan gadis tersebut adalah Karin Uzumaki salah satu pengikut Orochimaru membuat Kakashi bertanya-tanya kenapa pengikut Orochimaru ada di luar Konoha walaupun sekedar bertemu dengan Naruto, Kakashi melihat mereka sangat romantis layaknya pasangan baru menikah lalu Kakashi memanggil Yamato.

"Tenzo apa kau bisa mencari tau dan mengawasi Naruto dan selidiki permasalahan Naruto dan Sakura" tanya Kakashi, Yamato yang bingung dan heran dengan pertanyaan Kakashi.

"Bisa tapi ada apa dengan mereka Kakashi taichou kenapa tidak menanyakan permasalahan mereka" tanya Yamato.

"Justru itu aku memintamu selidiki mereka karena 1 bulan ini Naruto selalu meminta misi sendirian keluar desa dan menolak keras kalau misi yang aku berikan jika bersama Sakura dan tidak mau dengan siapapun dan lagipula aku sudah pernah menanyakan ke Naruto tapi Naruto tidak mau mengatakan dan langsung marah" Jelas Kakashi, Yamato berpikir demikian karena ia juga melihat Naruto tidak bersama Sakura selama 1 bulan ini.

"Iya juga aku merasa aneh kepada mereka berdua biasanya selalu berduaan dimanapun tapi semenjak perang kemarin masih ada mereka bersama selama 1 Minggu, setelah itu entah kenapa mereka berpisah seperti tidak mengenal" ujar Yamato.

"Oh ya aku hampir lupa Tenzo, aku sempat melihat Naruto sering keluar desa dan menemui gadis Uzumaki" Kakashi.

"Gadis Uzumaki, bukanlah hanya Naruto tersisa Uzumaki" tanya Yamato.

"Kau salah Tenzo ada lagi yang tersisa Uzumaki dan tersisa Uzumaki itu ada yaitu pengikut Orochimaru, tapi aku merasa janggal dengan gadis Uzumaki tersebut berada di dekat Konoha dan kenapa bisa dekat dengan Naruto seperti sepasang kekasih" jelas Kakashi.

"Baiklah begitu saya undur diri Hokage-sama" Yamato meninggalkan ruangan Hokage setelah Kakashi mengizinkannya untuk mencari tau apa hubungan mereka dan apa yang terjadi Naruto dan Sakura.

.
.
.

5 hari Naruto di pantau oleh Yamato dan mengikutinya, Yamato melihat Naruto selalu keluar desa untuk menemui gadis Uzumaki lalu mereka pergi berkencan di dekat sungai terlebih ada sebuah rumah mini tidak jauh dari tempat mereka walaupun sekedar bermain di tepi sungai memancing dan menikmati cinta mereka lalu Sai ikut berkumpul dengan mereka dan mengobrol layaknya teman akrab membuat Yamato terkejut kenapa Sai bisa bersama dengan Naruto dan kekasihnya jika seseorang bertemu dengan Naruto dan gadis Uzumaki tersebut langsung bersembunyi sampai orang tersebut pergi.

Cinta Ditolak Tidak Selamanya Menyakitkan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang