"Bunda beneran mau mindahin aku ke sekolah SMA Bandung Cakrabuana?" katanya sambil cemberut, dia Nirmala Kirana Geandra seorang gadis yang cukup cantik dikalangan nya, tipikal cewe anti menye menye apalagi kalau udaa bersangkutan sama Divialice. sering dipanggil Kira, memiliki seorang sahabat yaitu Sasya candala.
"huh mau gimana lagi kira, ini sudah keputusan bunda dan ga bisa dibantah, lusa nanti kamu akan bersekolah disana!" balas nya, dia bunda kira " anila geandra " sosok bunda yang begitu tegas kepada kira tapi dia juga sangat menyayangi putri bungsunya itu, apapun masalah yang menimpa anaknya dia yang akan maju paling depan.
tiba-tiba abangnya menyahuti " biarin aja kenapa si, lagian yang pindah ke sekolah itu bukan cuman lo, gw juga ni padahal bentar lagi lulus " dia satria geandra anak sulung dari Hendra Supriatna Geandra dan Anila Geandra, satria ini tipe cowok yang ngeselin sebagai Abang tapi dikalangan teman teman nya dia dikenal sebagai cowok cool.
"ihh apaansi, berisik monyet" kesal kira
"emang ada monyet seganteng gw?"
"najis pd banget lo anak Supri"
"lo juga anaknya asal lo tau"
karna sudah muak bunda mereka buka suara " heh! sudah kalian ini berantem aja kerjanya, sana tidur ini sudah malam"
tidak mau cari gara gara kira lebih memilih masuk ke kamarnya, dia tidak mau membuat singa betina marah.
.....Dikamar
"Duh males banget sih sebenarnya gw pindah tapi ya ini udah keputusan bunda, ya udah deh terima takdir aja, tapi gw ga mau pisah sama si tepung sasa dia kan besprend poreper gw"
"ck udaa ah besok aja gw obrolin masalah ini sama si sasa, gw udah ngantuk males mikirin ini"
"hoaamm, selamat malam dunia tipu tipu" dan akhirnya kira tertidur lelap
.....
keesokan paginya kira sudah siap dengan seragam sekolahnya, ini hari terakhir dia bersekolah di SMA Garuda dan kira harus berpisah dengan teman temannya.
"Abang! adek! turun dulu sini sarapan" teriak bunda mereka
Dimeja makan tidak ada yang bersuara karena itu memang sudah peraturan yang di buat oleh bunda mereka.
selesai sarapan mereka langsung berpamitan sama bunda nya.
"Bun kira berangkat sekolah dulu ya"
"sama satria juga mau berangkat dulu nih"
"iyaa hati hati jangan ngebut"
"Assalamualaikum bunda!" teriak kira dan Abang nya
"Wa'alaikumussalam"
.....
"tepung sasa besok gw udah pindah sekolah bestih karna ini permintaan bunda gw dan ngga bisa dibantah"
"duh bisa ngga ga usah manggil gw tepung sasa, ngga usah pakai embel embel tepung deh cukup sasa aja, eh btw kok mendadak banget sih?" ini dia, sasya candala sahabat sejati kira mulai dari SD mereka sudah bersahabat jadi tidak ada ruang yang menghalangi mereka, sasya ini tipikal cewe pecinta cogan dan bisa di bilang fuckgirl, dia salah satu anak konglomerat terkenal tapi tidak mau di publish, katanya cukup kira aja yang tau, dia ngga mau kalau ada yang berteman dengan nya hanya karna uang.
"gw juga ngga tau padahal gw udah nyaman sama sekolah ini gw juga ngga mau pisah sama lo sa"
sasya terdiam sejenak memikirkan sesuatu entah hal gila apa yang sedang ada dipikiran nya
"ah gw tau, atau gw juga ikut pindah ya sama lo, sekalian cari suasana yang baru"
"heh gila ya lo! lo pikir pindah sekolah seenak yang lo mau??"
"ya enak lah tinggal bayar orang buat ngurusin perpindahan gw, udah deh gampang kan?"
dalam hati kira berkata "orang kaya bebas"
"terserah lo deh" ucap kira sambil mendengus.
"btw lo mau pindah ke sekolah yang mana?"
"SMA Bandung Cakrabuana" jawab kira santai
Brakkk
sasya menggebrak meja karna terkejut mendengar perkataan kira
"whatt??!! itu kan sekolah yang terkenal banget gilaa, rumor nya sih yaa mereka disana punya siswa yang super berandalan, guru guru aja katanya udaah nyerah nasehatin dia, di kasih hukuman juga malah kabur"
"ehhh biasa aja kalii kaget nya, jantungan nih gw, eh tapi kok dia ngga di keluarin dari sekolah itu ya? kan seharusnya kalau kaya gitu udah dikeluarin"
"yaa mana bisa lah kira, dia tuh anak dari yang punya sekolah, mana bisa di keluarin dari sekolahnya sendiri yang ada guru guru di sana yang bakal dikeluarin"
"ohh gitu ya"
kringg!! kringg!!
bel masuk telah berbunyi dan para murid harus memasuki kelas dan gosip dua sahabat itu juga harus terhenti kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintanya Nabastala
Teen FictionBagi kirana seorang laki-laki seperti nabastala yang cuek, cool, ga banyak tingkah adalah tipe pria idaman nya. Sedangkan bagi seorang Daren nabastala perempuan seperti Kirana bukanlah idamannya, bagaimana mungkin perempuan seperti Kirana yang tengi...