LOVE ME AGAIN

1.5K 169 33
                                    


II

"KESEMPATAN"



"aku ingin mengajaknya dating setelah pulang sekolah-"

"uhuk! Uhuk! Fuck!" Jungkook memukul dadanya yang tiba-tiba terasa sesak nafas,

"Kook? Kau baik-baik saja?" Namjoon menepuk punggung sahabat sekaligus teman kerjanya yang masih terbatuk.

"aku..oh, aku baik-baik saja"

"ohh, okay. Aku pergi dulu" Jungkook hanya tersenyum tipis, melihat Namjoon berlari menghampiri Seokjin yang begitu ramah menyapa seluruh orang yang mendekatinya.

"Jin?" panggil Namjoon,

"oh, professor Kim" Namjoon menggaruk kepalanya, sedikit tidak nyaman dengan panggilan yang Seokjin ucapkan.

"bisakah kita bicara sebentar?" Seokjin mengangguk, keluar dari kemurunan membiarkan Yoongi melayani orang-orang yang ingin memwsan celana seperti yang ia kenakan.

"prof-"

"panggil aku Hyung saja, kita sedang tidak di jam belajar"

"huh?...okay! ada Hyung?" Namjoon memegang dadanya, hatinya terenyuh saat mendengar Seokjin memanggilnya hyung.

"setelah jam sekolah karena hari ini akhir pekan, apakah kau ingin pergi menonton denganku?" Seokjin berpikir sejenak, selama ia bersekolah di Seoul hanya Yoongi dan Namjoon lah yang memberikan perhatian padanya seperti mengenalkan cara bersosialisasi di Seoul dan sesekali memberikan saran tentang tempat yang harus di kunjungi saat berada di Seoul.

Tak ingin membuat Namjoon kecewa dan sekaligus ingin membalas kebaikannya Seokjin pun menganggukkan kepalanya dengan syarat,

"aku harus kembali kerumah sebelum jam 9 hyung"

"anak baik, tentu hyung akan mengantarmu pulang sebelum jam 9. Sekarang masuk lah ke kelas, emm..by the way, celana itu sangat keren"

"hihihi..thanks! ini adalah celana yang di design temanku, Hope clothing. Jika ada waktu aku bisa mengantarmu ke distro temanku hyung"

"tentu aku mau, bagaimana jika setelah ke bioskop?"

"yes!".

Dari kejauhan, Jungkook menggigit pipi bagian dalamnya saat melihat Namjoon mengantarkan Seokjin berjalan ke kelasnya. Mengambil ponsel disakunya mengetik nama instagram Seokjin yang sempat ia lihat di ponsel Namjoon.

"what..the hell!!" Jungkook meremas ponselnya kuat, rahangnya mengeras menahan amarah ketika ia melihat berbagai pose yang Seokjin peragakan untuk mempromosikan merk baju Hoseok, belum lagi dengan ratusan bahkan hampir serinbu komenan yang menyerbu setiap postingan suaminya menanyakan apakah Seokjin single atau tidak.

"dia bahkan tidak meminta ijin padaku! Anak ini memang jauh dari kata menurut! Lihat saja nanti!".

.

.

Berpamitan dengan Yoongi, Seokjin masuk kedalam mobil Namjoon yang segera bergerak menuju sebuah mall.

Seperti yang Namjoon janjikan, sesampainya di mall Namjoon dan Seokjin langsung memilih film yang menarik untuk di tonton. Setelah sepakat dengan fil Oppenheimer Namjoon membeli tiket dan snacks agar Seokjin tidak merasa bosan.

"Namjoon hyung thank you, aku sangat suka popcorn yang kau beli" Seokjin dan Namjoon berjalan beriringan keluar dari ruangan setelah selesai menonton.

"jadi kau lebih suka popcorn dibandingkan film atau aku?" Seokjin memukul lengan Namjoon pelan,

JJKXKSJ WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang