[Part 2] Karakter Game | ×Marvel×

360 43 25
                                    

Siapin mental ya ges👍Bakal mulai angst-nya.

---

RfL: Begini rencananya.

RfL: Pertama, tentu kau harus masuk ke game-nya dan aktif. Di sana akan gelap. Ada dua kemungkinan. Kau akan bertemu Marvel atau tidak.

RfL: Tetapi, jika kau bertemu Marvel. Diam saja dahulu, dan uruti permintaannya sementara. Aku ingin tahu apa yang ingin dia lakukan.

RfL: Tetapi, kau juga harus sambil menghapus file. Kau ingat file karakter, kan?

Y/N: Ya, tentu.

Y/N: Tetapi bagaimana cara melakukannya? Sambil tetap aktif?

RfL: Eh, iya juga.

Jeda sebentar bagi Rafel untuk berpikir keras. Hingga ia dapat kesimpulannya.

RfL: Kau harus melakukan sesuatu dengan Marvel.

RfL: Oh, bisakah kau...

---

Y/N selesai mendengarkan misi yang diberikan RfL. Ia bergegas mengambil handphone-nya, awalnya ia menatap layarnya, namun akhirnya ia nyalakan. Tampilan handphone-nya masih baik-baik saja, dan berjalan normal. Ia menuju game itu lagi.

Berbeda dari kebanyakan orang yang mengalami teror Marvel. Tampilan game milik Y/N masih baik-baik saja. Game pun masih berjalan baik. Tak ada dunia gelap gulita yang seperti dikisahkan RfL. Normal. Y/N sedang berada di kamarnya, sehabis bangun tidur.

Namun, sekarang terasa nyata. Y/N sebenarnya terhisap dalam game tersebut.

Marvel: Selamat pagi!-⁠☆

Y/N terkejut dalam hati, suara pintu terbuka itu menyadarkan lamunannya. Marvel masuk ke dalam kamarnya dengan nampan berisikan semangkuk sereal dan segelas air hangat.

Marvel: Ini sarapan harimu, aku yang buatkan♡

Y/N menerimanya dengan baik. Ia memakan sampai habis dan meminum air hangat yang menyegarkan tubuhnya. Sedangkan Marvel tersenyum penuh arti melihatnya makan.

Marvel: Sudah selesai?

Y/N hanya diam. Ia mengangguk samar-samar. Y/N sedikit melirik pada syal yang melingkar di leher Marvel.

Y/N: Kita bisa berbicara sebentar...?

Marvel tak merespon. Wajahnya tak menunjukkan emosi apa pun saat Y/N bertanya seperti itu.

Y/N: Kau senang memakai syal itu ya?

Marvel: Tentu!

Marvel: Ini adalah pemberian hadiah, dari seseorang yang kusayangi, seseorang yang membuatku berada di sini, seseorang yang terus mengembangkanku, dan di adalah seseorang yang 'menciptakanku'

Marvel: Dia bilang, kalau ini hilang. Maka aku tak akan dapat hidup-

Y/N meraba syal itu perlahan. Marvel tersentak di tempatnya, kaget kalau ada orang yang berani memegang syalnya. Syal ini bisa berbahaya jika...

Marvel: Jangan pegang terlalu lama.

Tangan Y/N pun ia turunkan. Namun Marvel tetap menggenggam tangannya dengan lembut.

Marvel: Dunia ini bisa berbahaya untukmu...

Y/N: Tidak. Dunia ini berbahaya karenamu.

Marvel: Bukan begitu, Y/N. Sekarang dunia ini sudah ada di 'kendaliku', akan terasa aman dan nyaman... Percayalah.

Setangkai Mawar Sebelum Tidur🌹 |=Ytmc x Readers! AU=|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang