Setelah memasukkan buklet, Jichun dengan hati-hati melipat pakaian Song Xunyue dan meletakkannya di lemari kecil.
Setelah melakukan semua ini, ekspresi Jichun akhirnya rileks. Dia melipat tangannya di depan perutnya, dan meluruskan punggungnya yang sesuai. Melihat mahakaryanya di lemari kecil, dia tersenyum penuh kemenangan dan menantikannya!
Tunggu saja sang putri datang!
Namun, apa yang tidak dia sadari adalah bahwa jendela di ujung ruangan tempat dia berada didorong membuka celah tipis, dan di teras luar, ada seorang kasim, dengan sapu di tangannya, mengintip ke dalam, mempertimbangkan apakah akan melihat lebih dekat.
Kasim tidak menutup jendela diam-diam sampai Jichun pergi berbalik untuk mengatur perhiasan, dan memastikan bahwa dia tidak punya hal lain untuk dilakukan, dan kemudian pergi dengan cepat.
Sang ratu semakin tua, dan setelah turun dari kereta, dia tidak terburu-buru untuk duduk, tetapi minum teh dan beristirahat di ruang ganti bersama pangeran dan putri.
Putra mahkota berdiri dan berkata kepada ratu: "Ibu, kaisar telah memasuki meja perjamuan, putra akan pergi dulu."
Ratu menyesap tehnya, mengangkat kepalanya dan berkata kepadanya, "Kamu juga tunggu sebentar, putri mahkota akan membawa kedua anaknya terlebih dahulu."
"Ya." Putri mahkota bangkit, memanggil kedua putranya, dan pergi bersama.
Begitu putri mahkota pergi, kasim yang baru saja mengawasi Jichun masuk.
Ketika kasim mendatangi ratu, kasim memberi hormat, ratu meletakkan cangkir teh di tangannya, menatap kasim dan bertanya, "Bagaimana? Apa yang dia sembunyikan?"
Kasim itu mengangguk, dan menjawab: "Kembali ke Yang Mulia, gadis pelayan itu membawa buklet di tangannya dan melindunginya seperti harta karun. Setelah memasuki kamar Pangeran Yan dan Putri Yan, dia memasukkan buklet itu ke pakaian Putri Yan."
"Buku kecil?" Sang ratu menggigit kedua kata itu dengan tegas, dan putra mahkota juga menunjukkan kewaspadaan.
Wajah Ratu menjadi semakin jelek. Saat dia meminta hadiah sebelumnya, Rumah Pangeran Yan mengirim buklet.
Itu menyebabkan Yang Mulia sangat bahagia, dan dia memperlakukan pangeran Yan secara berbeda. Dan dia masih belum tahu isi buklet itu.
Wajah ratu menjadi semakin jelek: "Buku apa yang pantas untuk dimainkan oleh suami dan istri? Yang Mulia sangat menyukainya."
Wajah putra mahkota sangat curiga, dan dia mengerutkan kening dan berkata: "Aku tidak menyangka akan menjadi buklet lagi. Saudara ketiga telah terbiasa tidak terlihat tahun-tahun ini, dan aku selalu merasa bahwa saudara ketiga tidak ada yang perlu ditakutkan, tetapi buklet terakhir kali jelas memenangkan hati ayah. Bahkan putra, tidak pernah membuat ayah sebahagia itu. Ibu benar, seperti yang dikhawatirkan ibu, sikap saudara ketiga adalah palsu, dan dia menyembunyikan kekuatan dan mengulur waktu."
Putra mahkota menghela nafas berat, dan kemudian menganalisis: "Buklet terakhir kali sudah diketahui semua orang. Jika saudara ketiga pintar, jika dia mengirim buklet lagi, dia pasti akan memberikannya di belakang punggung. Buklet itu dimasukkan ke dalam pakaian saudara ketiga, mungkin akan dikeluarkan oleh saudara ketiga sebelum semua orang memperhatikan, dan kemudian diberikan kepada ayah."
"Hmph." Ratu mendengus dingin: "Ini benar-benar rencana yang bagus. Jika kita tidak berhati-hati, bukankah anak ketiga akan berhasil kali ini?"
Permaisuri menurunkan alisnya dan berpikir sejenak, lalu berkata dengan suara yang dalam, "Kamu tidak bisa membuat anak ketiga memenuhi keinginannya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...