Bab 62 Takdir, kamu harus membuatnya sendiri!

146 13 1
                                    

Sang ratu didukung tangan Rou Xin, berjalan jauh ke kamar tempat dia beristirahat di danau Jinming.

Kasim yang baru saja mendapat perintah dari ratu sudah menunggu di kamar. Begitu ratu masuk, kasim itu langsung memberi hormat, lalu membungkuk dan mengangguk, mengangkat tangannya, dan menyerahkan buklet yang dibungkus lapisan satin di tangannya.

Ratu meliriknya, berjalan mendekat dan duduk di kursi, Rou Xin mengambil buklet dari kasim, dan berjalan ke arah ratu.

Ratu tidak terburu-buru untuk melihat, dan bertanya kepada kasim, "Apakah berjalan dengan baik?"

Kasim menjawab: "Itu berjalan baik dan tidak ada yang tahu."

"Itu bagus." Setelah mengatakan itu, mata Ratu tertuju pada buklet di tangan Rou Xin.

Biarkan dia datang dan lihat, sebuah buku kecil, apa isinya, sebenarnya bisa membuat Yang Mulia melunakkan sikapnya terhadap anak ketiga.

Melihat tatapan sang ratu, Rou Xin memberikan buklet di tangannya.

Ratu mengulurkan tangan untuk mengambilnya, dan baru saja dia membuka sutra dan satin di atasnya, ketika seseorang mengetuk pintu, dan kemudian melihat putra mahkota masuk.

Setelah putra mahkota masuk, dia memberi hormat, duduk di kursi, melihat brosur di tangan Ratu, dan berkata dengan gembira di wajahnya, "Putra baru saja melihat ibu ratu meninggalkan perjamuan, kupikir ada berita, jadi putra datang ke sini untuk melihat-lihat."

Ratu mengangguk, dan mengambil lapisan terakhir kain satin dari buklet itu.

Menempatkan sutra dan satin di atas meja, ratu mengambil buklet, membaliknya dan melihatnya. Bagian depan dan belakang sampul buku bersih, dan tidak ada kata, jadi dia tidak bisa menahan rasa ingin tahunya.

Permaisuri sedikit mengernyit, dan mengulurkan tangannya untuk membuka buklet di tangannya. Saat gambar di buku itu terlihat, permaisuri, yang selalu bermartabat, mantap dan anggun, tiba-tiba melebarkan matanya dan menatap di halaman buku dengan sangat takjub!

Melihat ini, putra mahkota di samping awalnya bingung, lalu panik, merasa ada yang tidak beres.

Mata ibunya terbuka lebar, penuh kengerian, dia belum pernah melihat ekspresi seperti itu di wajah ibunya sejak dia masih kecil.

Dalam ingatannya, ibu ratu selalu bermartabat dan bermartabat. Bahkan ketika dia dihukum karena bertengkar dengan ayahnya, dia masih sangat anggun, berlutut dan berterima kasih kepada kaisar atas kebaikannya. Bagaimana dia bisa begitu terkejut seperti hari ini?

Tepat ketika putra mahkota hendak bertanya dengan keras, dia tiba-tiba melihat ibunya dalam keadaan linglung, dan mulai membolak-balik buklet dengan sangat cepat. Dia tidak melewatkan satu halaman pun, tetapi dia tidak berhenti terlalu banyak di setiap halaman!

Setelah membolak-balik seluruh buklet, dia melihat ibunya memegang erat buklet itu, tangannya gemetar, dan bahkan dia, yang duduk di seberangnya, dapat melihatnya dengan jelas.

Tangan Ratu tidak hanya gemetar karena marah, tetapi bibirnya bahkan lebih kencang, dan bahkan wajahnya memerah!

Putra mahkota sangat terkejut, menelan semua kata yang ingin dia tanyakan, dan tidak berani berbicara untuk sementara waktu.

"Bajingan!" sang ratu memarahi dengan marah, lalu mengangkat tangannya dengan marah! Dia hendak membuang buklet di tangannya, tetapi dia melihat putra mahkota lagi, mengetahui bahwa seorang ibu tidak boleh dilihat oleh putranya, jadi dia hanya bisa menanggungnya dalam-dalam.

Sang ratu sangat marah sehingga dia hampir tidak bisa berbicara, dadanya naik-turun tak terkendali.

Bagus, bagus... Pantas saja Yang Mulia mengatakan hari itu bahwa putra ketiga menjadi lebih masuk akal setelah menikah, dan pemahaman tentang perasaan adalah tentang hal semacam ini. Dia juga mempersembahkan hal ini kepada ayah kerajaannya, yang sebenarnya berbakti!

Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan DengankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang