- CRUSH -
Dingin, hujan, dan spotify. Kombinasi yang pas kan?Apalagi kalau sendirian di kamar, ada cemilan dan jaringan lancar. Ketenangan yang terlalu sepi ini membuat gue merasa bahwa bolos sekolah hari ini adalah pilihan yang tepat.
Nggak! Gue bolos bukan karena perkataan Kefano kemarin. Tapi karena keributan di rumah gue yang makin hari makin menjadi.
Seperti sudah menjadi kebiasaan, setiap pagi gue selalu denger suara Mama yang menuduh Papa macam-macam.
Seperti Papa yang dua hari ini nggak pulang karena pekerjaannya, dituduh nginap di rumah wanita lain. Papa yang lembur karena pekerjaannya, dituduh nggak niat pulang ke rumah lagi. Papa yang setiap minggunya selalu ke luar kota untuk urusan pekerjaannya, dituduh jalan-jalan sama selingkuhannya.
Mama yang terlalu cemburuan dan overthingking, buat Papa yang sangat mencintai pekerjaannya itu malah jadi risih.
Mungkin kemarin-kemarin Papa masih bisa tahan, tapi nggak buat hari ini.
"Lebih baik kita cerai! Aku udah nggak tahan sama kecemburuan kamu!"
Kalimat itulah yang membuat nafsu makan gue pagi ini hilang seketika. Mama yang semakin menggila, Dava yang ikut menangis, dan Viona yang cuma bisa diam melihat Papa gue pergi tanpa menoleh sedikitpun ke anak-anaknya.
Dari banyaknya solusi permasalahan dalam rumah tangga Papa dan Mama, kenapa harus cerai yang menjadi pilihan?
G
Anna :
Kemana lo, anjir?
Gue ditanyain mulu sama guru gara-gara lo ga masuk.Me :
:(((((Anna :
Kenapa ishh??Vanesa :
Hallo, everyone. Grup apa ini?Anna :
Lo yang buat grup ini ya.
Ga usah pura-pura lupa.Vanesa :
Ebra, anjj!!!Vanesa :
WA gue dibajak.Me :
Kok, bisa?Vanesa :
Bisa aja dong, manniezzAnna :
Geli😭Vanesa :
Musnah lo!!Me :
Hp lo sama Ebra, Nes?Vanesa :
Kagak, itu dia minjam laptop gue.Vanesa :
Tadi lo bilangnya mau
streaming ya, anjing!Vanesa :
Kasar:((( aa' ga suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH | SO JUNGHWAN ✅
Teen FictionSeberapa lama lo bisa nyimpan perasaan suka sama seseorang? Gue 6 tahun. Cukup gila. Mau uncrush pun gue rasanya nggak bisa. Entah karena emang nggak ada yang lebih baik dari dia, atau emang guenya yang menolak untuk uncrush. Dia Kefano Alexander...