Di hari ini Gota dan Aras sedang berada di ruang tamu dan menceritakan dan saling bergurau.
Gota: dan aku bilang kalau memang susah jangan dilakukan.
Aras: hahahaha aduh ada ada saja, hei apa kau akan datang ke festival lentera hari ini.
Gota: festival lentera??? Apa itu festival yang diadakan di dinasti Matahari atau dinasti bulan merah.
Aras: dinasti bulan merah.
Gota: hmmm okelah mengapa tidak, kita bisa pergi besok dengan Crax menggunakan batu teleportasi.
Aras: besok akan menjadi hari yang hebat!
Gota: jangan bersemangat dulu biasanya kalau aku dan Crax pergi liburan masalah akan muncul.
Aras: mungkin kalian berdua itu dikutuk hahahaha.
Gita: ada ada saja hehehe.
*Timeskip*
Hari ini adalah hari dimana Gota, Aras dan Crax pergi ke dinasti bulan merah untuk menikmati festival lentera, sekarang mereka sedang berada didepan batu teleportasi.
Gota: apa kalian berdua siap.
Aras: iya.
Crax: iya.
Gota: baiklah, watu teleport nggawa aku menyang ngendi aku pengin.
Lingkaran cahaya muncul dibawah Gota Aras dan Crax dan mereka berteleportasi tepat didepan gerbang raksasa.
Gota: oke mari kita masuk.
Gota Aras dan Crax masuk kedalam dan melihat berbagai macam gedung dan monster yang tinggal disini.
Crax: hmmm tak buruk juga tempat ini.
Aras: hei Gota aku akan pergi ketempat lain apa boleh.
Gota: tentu saja dan nikmati hari ini sebaik mungkin.
Aras POV
Aku berpisah dari Gota dan Crax untuk melihat sekitar, dan aku melewati sebuah tempat seperti tempat dagang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Si Bocah Kambing Dan Teman-temannya
FantasyMenceritakan kehidupan seekor bocah kambing di dunia Farosar (Gambar dan video di cerita bukan punya saya hanya dapat di pinterest atau pun tiktok)