Annyeong
Setelah jaehyun dan mark pergi taeyong dan jeno pun masuk ke rumah jeno taeyong dudukan pada sopa dan taeyong berjalan menuju dapur untuk mengambil cemilan anaknya, "cahh jeno ya apa kau mau ini nak?"taeyong yang sudah kembali dan menawarkan jeno cemilan bayi Jeno pun mengangguk kan kepalanya....
"baiklah ini untuk jeno hemm"kasih taeyong pada jeno....
Pukul 12.00....
"Jeno sayang ayo kita tidur siang"lalu taeyong menggendong jeno untuk pindah ke kamar karna akan menidurkan bayi tampan nya...."bu nyen bu"pukul tangan jeno pada dada taeyong karna s bayi sudah haus belum nen hehe..."ahh bayi bubu mau nen ya sayangg"canda taeyong pada jeno, jeno kesenangan saat melihat bubunya membukakan kancing baju untuk menyusui jeno...
Saat jeno tertidur taeyong turun dari kasur untuk kekamar mandi dan akan bersiap menjemput anak sulungnya karna super dirumah sedang cuti karna itu ia yang akan menjemput Mark....
Sampai disekolah mark taeyong pun turun dari mobil menuju kelas mark dan anaknya sedang menunggu ditemani seorang temannya....
"Halo sayang"sapa taeyong pada mark, "haloo bubuu, bubu kenalkan ini seo haechan bubu bica panggil echan!"seru mark memperkenalkan teman barunya
"halo haechan aku bubu ny mark salam kenal anak manis"taeyong merasa tidak asing dengan wajah dan marga anak manis ini..."aloo bubu salam kenal uga hihi"tawa echan..."apa kau anak dari seo Johnny dan seo ten nak?"tanya taeyong... "Iya bubu aku anak kedua seo"jawab haechan dan taeyong pun akhirnya terjawab sudah rasa penasaran ny...
"Kajaa kita pulang, omong' echan pulang dengan siapa nak apa ada yang menjemput mu hemm"taeyong kasian jiga harus meninggalkan haechan sendiri disini...
"sehalusna daddy jo yang menjemput ku namun ntah daddy mungkin sibuk bubu"sedih echan karna daddy nya yang sibuk sama seperti jaehyun...
"Ahh begitu sebentar ya bubu telpon mae mu dulu agar kita bisa pulang bersama nee"di anggukan kepala haechan...
Taeyong pun menelpon ten agar haechan dibawa kerumahnya dulu karna tidak mungkin anak manis ini ditinggalkan dan menunggu daddy ny menjemput yang ada anak ini diculik....
Call ten
halo ten ini aku taeyong..
Halo tae ada apa hemm tumben kau menelepon ku?
Apa Johnny melupakan seseorang ten?
Hah seseorang?
Bingung Ten...
Astaga aish s seo Johnny melupakan anak manis ku...
Ya ten dan sekarang haechan ada bersama ku dan mark makanya aku menelepon mu agar haechan kubawa pulang dulu setelah ny kau bisa menjemput echan dirumahku...
Ah syukurlah tae baiklah Tae, terimakasih karna telah menjaga haechan...
Tidak masalah ten... Baiklah aku akan pulang baii ten..
Telpon pun berakhir..."kajaa anak-anak mari kita pulang dan kau haechan ikut kita dulu nee"ajak taeyong pada mark dan haechan...
"Baik bubuu cantik"...
Vote and comen
KAMU SEDANG MEMBACA
jungfams
Non-FictionHalo... Ini wp pertama ku hihii Diawal pagi ini dikediaman Jung sangat ramai karena jeno menangis mencari sang bubu... ⚠️ warning bxb Area bxb konten mpreg 🔞🔞 yang homophobic silahkan keluar >< Ini wp seutuhnya dari pikiran sendiri ya hihii bt...