2️⃣7️⃣

112 14 0
                                    

Hari ini, hari pertama masuk sekolah kembali. Travis sudah siap untuk berangkat ke sekolah nya ia hari ini sudah resmi menjadi kelas XII di sekolah diamond high school. Ia menuruni anak tangga satu persatu dan menuju ke arah meja makan, disana dapat ia lihat ada mama dan ayahnya serta kakak-kakaknya yang sudah duduk disana tinggal ia saja yang belum.

"Pagi ma, pa, kak" sapa Travis.

"Pagi juga bungsunya mama papa" ujar mama jen. Travis menggeser kan bangkunya ia sarapan disamping kakaknya, Jaden.

"Pagi juga adek kakak yang paling ganteng" ucap serentak kakaknya.

"Hari ini kalian berangkat nya bareng sama papa ya, sekalian papa berangkat ke kantor"

"Iya pa" ucap mereka ber4

"Yasudah ini sarapannya dimakan dulu ayo, keburu telat nanti" mama jen.
.
.
.
.
Sesampainya di depan gerbang sekolah Travis langsung pamitan dengan papa dan kakak-kakaknya lalu turun dari mobil dan langsung mencari kelas nya.

Di tengah perjalanan Travis menuju kelasnya ia bertemu dengan teman sekelasnya, Javi.

"Eh jav, Lo lagi nyari kelas kan?" tanya Travis

"Iya ni gw masih bingung kelasnya dimana yaa"

"Nyari bareng-bareng yo " ajak Travis

"kuy lah"

Mereka berdua mencari kelas nya berada dimana. Sampai dimana mereka bertemu dengan Sam teman sekelas mereka.

"woy sam " panggil javi

Sam yang merasa terpanggil pun langsung menengok sumber suara yang tadi memanggilnya.

"Kanapa jav?" tanya Sam.

"Lo udah tau dimana kelasnya? gw sama Travis bingung ni nyari kelas dimana"  Javi

"Belum dibagiin kayaknya deh gw juga bingung kelasnya dimana kita tunggu aja deh nanti pasti ada pengumuman pembagian kelas" jelas Sam.

"Oh gitu, yaudah gimana kalo kita kekantin dulu sambil nungguin pengumuman pembagian kelas nya " ajak Travis

"boleh juga tuh, kebetulan gw juga belum sarapan wkwk" Javi.

"Yaudah kuyy" Sam, saat mereka ingin pergi ada suara yang sangat amat nyaring siapa lagi bukan, Justin.

"WOYYY TUNGGUIN GW"

"berisik njing" Sam

"Mau kemana Lo semua?" tanya Justin.

"Ke akhirat, kenapa mau ikut?" Sam

"elah serius Napa si Sam" Justin

"haha kita mau kekantin kok Lo mau ikut tin?" Travis

"ikut lah gw belum sarapan nih"

"Kuyy lahh ngapain kita malah ngobrol disini, bentar lagi mau bel masuk ni".

Mereka ber 4 langsung pergi ke kantin, sesampainya di kantin Javi dan Justin langsung memesan makanan. Sedangkan Travis dan Sam hanya menitip minuman saja sama mereka.

"Eh vis kakak-kakak Lo pada kuliah atau kerja?" tanya Sam

"dua²nya Sam"

"hah? kuliah sambil kerja gitu?"

"iyaa mereka maunya gitu jadi sama mama papa gw diiyain aja"

"emangnya mereka kuliah dimana Vis?" tanya Javi yang baru datang sambil membawa nampan berisi makanan dan minuman yang mereka pesan.

"Di universitas harta"

"Ohh univ itu, Abang gw juga disitu tau"

"iyakah tin?"

𝔎𝔦𝔰𝔞𝔥 𝔄𝔫𝔞𝔨 ℜ𝔞𝔫𝔱𝔞𝔲 [J-Line nya trejo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang