1bulan kemudian.
Mala dan rakha pergi ke acara aqiqah baby difa. Rakha dan Mala juga membawa baby kembar nya.Sampai di sana rakha langsung menyuruh Mala duduk agar tidak kecapean menggendong baby kembar nya.
Mala pun langsung duduk bersama rakha. Semua sudah bersiap dan Baby difa juga sudah di bawa ke ruangan. Acara aqiqah pun di mulai.
Ini foto baby difa saat aqiqah.
*****
Acara pun belangsung dengan baik. Acara selesai tamu undangan di persilahkan untuk pulang.Semua tamu undangan pun pulang sambil mengucapkan selamat, kecuali sahabat sahabat nya yang masih ada.
Mereka pun menyamperin alifa dan andryan. "Gimana nih, yang udah punya anak satu capek gak" ujar ebi. "Pake di tanya lagi ya capek lah" ujar andryan. "Ish sayang nih, ini juga anak kamu loh" ujar alifa.
"Mala, lo gak capek gendong baby kembar nya" ujar alifa. "Gak lah, gue sama rakha kan jagain bersama jadi gak capek ya kan sayang" ujar Mala. "Iya sayang" ujar rakha lembut.
"Memangnya baby kembar berapa bulan" ujar vio. "5 bulan" ujar rakha dan mala barengan.
"Masih aja kompak padahal udah punya anak" ujar afan. "Ya kan secara kak rakha sama kak Mala kan sepasang suami istri yang bucin" ujar Devi. Rakha dan mala hanya tersenyum.
"Oh ya besok kalian datang ya ke acara tujuh bulan hamil gue"ujar vio. "Iya" ujar semua.
"Oh ya Mala lo jangan lupa bawa si kembar ya soalnya gue senang kalau ada si kembar" ujar vio.
"Iya tuh si kembar lucu anak nya" ujar ebi. "Iya" ujar Mala dan rakha barengan. "Kan barengan lagi" ujar Devi dan afan barengan.
"Yah, kalian berdua mah kompak bisa barengan gitu ngomong nya, nah gue kagak bisa" ujar vio. "Memang gue bisa gitu" ujar alifa.
"Ngapain kompak kompak ya kan ebi" ujar andryan. "Ya tuh" ujar ebi.
"Oh ya gue besok gak bisa pergi ya" ujar alifa. "Iya gue juga enggak" ujar andryan.
"Ya gak papa kan lo baru melahirkan dan lo sama andryan juga harus jaga anak kan" ujar vio.
"Yaudah kami pamit dulu ya" ujar vio. Mereka pun pulang ke rumah nya sendiri.
Sampai di rumah rakha langsung membawa baby kembar nya ke tempat tidur bayi.
Mala pun menggantikan baju baby kembar. Setelah itu baru rakha dan Mala ganti baju.
Setelah ganti baju Mala dan rakha beristirahat sambil manja manja. Akhirnya pun mereka tertidur.
*****
Sore hari mereka terbangun. Dan langsung mandi. Setelah mandi mereka shalat bareng.Setelah itu Mala memandikan baby kembar nya karena sudah sore.
Selesai di mandikan dan di pakai kan baju, baby kembar nya pun di masuk kan ke dalam stroller.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohkan Orang Tua (RAKMAL)
Short StoryKisah cinta yang di jodoh kan Raden Rakha dan Basmallah