A/N
Oke seperti yang udah diinfokan di book yang sebelumnya, versi Myungsoo x Kim So Eun akan aku buat juga.
Jangan lupa Vote dan komen ya, kalo nggak aku ngambek hiatus lagi 5 tahun. *Reader inner: Peduli amat njir😋😂Sip! kalo gitu langsung aja...
Main Cast.
Kim Myung Soo
Kim So Eun
Song Jae Rim~C H E R R Y B L O S S O M~
•••
Kim Myung Soo all POV
Hari ini, adalah hari terakhirku berada di Korea Selatan, karena besok aku harus segera kembali ke Prancis untuk melanjutkan bisnis orang tuaku. Meski sebelum terjun di dunia bisnis, ada sesuatu yang harus aku lakukan di sana.
Sebenarnya kedatanganku kemari karena sebuah tujuan, mungkin ini agak klise, tapi aku kembali ke Korea sekarang hanya untuk menepati sebuah janji yang selalu teringat dalam benakku, meskipun itu adalah janji yang sudah bertahun-tahu lamanya aku ucapkan, namun itu tetap jadi sesuatu yang sangat penting untukku.
Ini tentang seseorang yang sudah sejak musim semi di sepuluh tahun lalu selalu mengisi hatiku. Kalian pasti sangat penasaran tentang siapa sosok istimewa ini, but, you'll find out soon.
Sosok istimewa ini sangatlah manis menurutku—ah tidak, tapi kami sangat manis waktu itu.
Di suatu hari dengan matahari yang bersinar cerah, pernah sekali kami membuat sebuah janji, jika suatu saat kami pergi ke festival Yeonhui Cherry Blossom di usia persahabatan kami yang ke sepuluh tahun, maka kami harus mengungkapkan semua perasaan yang kami rasakan satu sama lain, apapun itu, entah itu cinta atau mungkin hanya sebatas sahabat, yang pasti kami harus jujur mengakuinya.
Mungkin itu memang perjanjian bocah SMA yang konyol, tapi begitulah masa muda kami yang indah.
Dan hari ini, tepatnya tanggal sepuluh April—akhir dari festival—adalah saatnya. Betapa jantungku berdebar keras saat ini, layaknya seseorang yang sudah tak sabaran menantikan saat saat ini. Aku sangat bersyukur karena aku bisa menepati janjiku ini, meskipun sebelumnya aku sempat meragukannya mengingat sudah tiga tahun ini aku berpindah ke Prancis untuk menjalani pengobatan, dan pastinya aku juga tak bertemu dengan sosok istimewa itu.
Namun sepertinya Tuhan telah mengizinkanku untuk hari ini. Setelah menunggu dan kebetulan sekali mendapatkan kesempatan, akhirnya aku bisa berada di sini lagi.
Dan, kini aku sedang menelusuri sspanjang jalan Myeongdong, menuju ke sebuah kafe yang terletak di sebuah gang sempit dan amat ku hafal. Ternyata ada banyak yang berubah, lingkungan ini sudah jauh lebih ramai daripada empat lalu sebelum aku pergi.