1| The Grim reaper [Revisi]

710 65 0
                                    

Aku hendak menaiki gunung tempat kelas 3-e berada.

Sudah beberapa hari sejak kematian koro sensei aku tidak bisa bilang tidak sedih atas kematiannya

Dia adalah satu satunya orang yang dapat mengerti aku, dia satu satunya orang yang memberiku cinta seorang orang tua, dialah yang menyelamatkan ku dari kegelapan.

Aku berharap dia akan senang di alam sana.

Tiba tiba aku merasakan kehadiran seseorang dengan niat membunuh yang kuat.

"Siapa di sana?!!" Aku berteriak di tengah tengah hutan yang sunyi.

"Fufufu seperti yang diharapkan dari penerus reaper" sosok compang camping yang terlihat familiar yang merupakan sumber dari segala bencana yang dialami oleh kami, kelas 3-e.

"Shiro! Kau masih hidup!!" Aku memasang sikap bertarung sembari memancarkan aura membunuh ku.

Tiba tiba semuanya menjadi gelap, Shiro yang seharusnya berada di depanku sekarang entah mengapa dia berada sangat dekat dengan ku

Aku melihat sebuah suntikan kosong berada di tangannya dia tersenyum sadis.

"Kau akan menjadi eksperimen paling spektakuler Shiota Nagisa" dia menyeringai seperti orang gila.

***

Entah sudah berapa lama aku mengalami ini, satu tahun?, Dua tahun? Entahlah aku sudah lelah.

Siapa pun tolong bunuh aku...

"Cih sepertinya dia gagal, dia tidak bisa menampung antimateri lagi"

Tunggu jangan bilang kau akan meninggalkan ku? Tolong setidaknya bunuh aku!

Aku tidak ingin mati tersiksa...

"Ah.. kau sudah sadar ya Nagisa kalau begitu aku tidak bisa membiarkan mu hidup lebih lama"

Akhirnya dia akan melepaskan ku dari penderitaan ini

"Jadi... Aku akan membuatmu mati secara perlahan hahahahahaha"

Tidak tolong jangan!!

Aku mencoba berteriak namun tidak ada yang keluar dari mulutku.

Dia perlahan lahan menyuntikkan anti materi bersekala besar ke tubuhku.

Rasanya seperti dikuliti hidup hidup hahahaha

Kau bertanya kenapa aku bilang begitu? Karena aku pernah mengalaminya! Dia mengatakan bahwa itu untuk menguji regenerasi ku.

Ah....

Semuanya menjadi gelap...

***

Aizawa POV

Belum lama ini kami menemukan sebuah fasilitas yang terlihat sudah sangat usang.

Menurut para peneliti fasilitas ini sudah ditinggal lebih dari dua ratus tahun yang lalu.

Mereka berkata bahwa ini mungkin akan mengungkapkan asal usul munculnya quirk.

Konyol sekali mere ini, mereka mengatakan hal yang benar benar konyol dengan keyakinan tinggi.

"Ayo kita masuk" ucap salah satu peneliti tersebut.

successor of the reaper [MAH X Assassination classroom] [Diberhentikan] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang