1. 𝖯𝗋𝗈𝗅𝗈𝗀♥︎

300 16 4
                                    

"Love In The Dark" adalah judul lagu dari salah satu penyanyi terkenal Adele. Dalam lirik lagu tersebut dikatakan "i can't love you in the dark, it feels like we're oceans apart".

Sama seperti kisah gadis ceria bernama Sharlene Aluna. Gadis yg hidup nya penuh dengan warna, tawa dan canda serta senyum indah yang menghiasi wajah nya dengan mata monolid nya. Gadis tersebut dipertemukan dengan dua pria dari latar belakang yang sangat berbeda dengan nya. Pria tersebut adalah Javiero Carrey dan Januar Ravindra.

Pria yang penuh dengan rahasia gelap, penuh ambisi dan tekad, kehidupan yang glamour serta keluarga yang terpandang. Dua pria tersebut jatuh cinta pada gadis yang sama yaitu, Sharlene Aluna.

Kehidupan Sharlene yang penuh dengan warna dan kehidupan yang indah berubah menjadi gelap setelah mengenal Javiero dan Januar. Terlebih setelah kedua pria tersebut terang terangan confess dan menyatakan cinta pada Sharlene. Saling berjuang untuk mendapatkan hati dan cinta dari sang gadis pujaan.

Tetapi Sharlene tidak bisa menerima cinta pria tersebut, Sharlene tidak bisa mencintai pria yang penuh dengan sisi kehidupan yang gelap (i can't love you in the dark). Terlalu gelap, bahkan Sharlene tidak memiliki setitik cahaya untuk dijadikan penerang jalan.

Sharlene tidak bisa menyelam lebih dalam lagi kedalam lautan luas untuk menggapai pemiliknya
(it feels like we're oceans apart). Terlalu dalam, bahkan Sharlene ingin tenggelam ke dasar lautan.

Akan tetapi dua pria tersebut akan selalu mencoba dan berusaha agar Sharlene mau membuka hati nya dan menerima cinta dari salah satu pria tersebut. Akankah semesta mengirimkan bala bantuan kepada sang pemilik cinta? Ataukah semesta tidak akan merestui hubungan 3 sejoli ini?

"Akan kujadikan kau pemenang nya, Sharlene" ucap Januar

Kalimat yang selalu membuat hati Sharlene goyah, karena kalimat tersebut seakan bisa menyihir nya, membuat ratusan kupu kupu menari di atas perutnya. Tetapi Sharlene sadar, dia tidak bisa memasuki kehidupan Januar yang penuh dengan kegelapan.

"Bahkan semesta pun tau, bahwa cintaku padamu tulus dan sungguh sungguh" ucap Javiero
Kalimat yang terlalu dalam sampai membuat Sharlene takut jika dia percaya pada ucapan Javiero dia akan terluka terlalu dalam.

Sebab Sharlene tau jika kehidupan mereka sangatlah berbeda, bagaikan langit dan bumi. Javiero berada di langit, yang sejauh apapun Sharlene berusaha dia tak akan bisa menggapai nya. Sebab Sharlene hanya diciptakan untuk berada di bumi.

"Aku hanya ingin kehidupanku yang dulu, jauh sebelum aku mengenal kalian" ucap Sharlene. Kalimat yang selalu membuat dua pria tersebut terdiam, karena merasa bersalah telah membuat hidup Sharlene berubah.

Akankah Sharlene akhirnya jatuh cinta pada salah satu pria tersebut? Ataukah lebih memilih kembali pada kehidupan sebelum dia mengenal Javiero dan Januar? Akankah Sharlene lebih memilih hidup sendiri?

Hanya semesta yang tau jawaban nya, dan hanya semesta yang tau siapa yang akan menjadi pemenang dan pemilik hati sang pujaan. Temukan kisah perjalanan cinta mereka disini.

Yang penasaran yuk dibaca. Dan jangan lupa untuk vote dan comment nya ya. Karena itu sangat berharga buat author♡♡

Sampai ketemu di part selanjutnya

Love In The DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang