28. Transmigrasi Girl

701 28 0
                                    

HAPPY READING....
Kalo ada yang typo tandain yaa..

Berapa bulan ber lalu, akhir nya ulangan Akhir semester telah tiba, itu adalah hari dimana paling menegangkan bagi rachel.

Rachel paling malas yg namany ujian dia harus konsentrasi saat ulangan, sangat lh menguras otaknya yg kecil itu.

Seperti sekarang rachel mau tidak mau harus belajar karna besok adalah ulangan pertama mereka.

" huh, pusing dah, mana bsok mtk ulangan pertama, bisa bisa otak kecil gue ini meledak gara gara mikirin pelajaran ini " gumam rachel, ini lh contoh orang malas.

Setengah jam rachel belajar akhirnya dia mengakhiri belajar nya pada malam ini. Waktu sudah menunjukan jam setengah sepuluh rachel juga sudah mengantuk seharian ini dia banyk belajar padahal hari ini hari minggu. Kalau bgi nya hri minggu itu sangat menyenangkan tpi gara gara bsok ulangan jdi dia harus terpaksa belajar seharian.

Merasa ngantuk rachel langsung berbaring tubuhnya di atas kasur king size nya dan mulai memejam kan matanya.

                             ***❤***

Ke esokan harinya, di pagi yang cerah rachel bangun dengan cepat tpi dengan wajah yg di tekuk. rachel merasa belum semangat untuk ulangan nanti.

Sudah siap semua, akhirnya rachel turun kebawah menghampiri mama papa dan abangnya. Rachel langsung menduduki bokong nya di kursi sebelah dirga lalu mulai menyedok nasi goreng yang ada di depan nya.

" kenapa chel? " tanya alex.

" gpp " jawab nya, lalu menyuapkan sesendok nasi kedalam mulutnya.

Mendengar jawaban dri sang anak pun membuat alex mengeleng kepala nya. Lalu melanjut kan makan nya dengan keheningan hanya saja suara dentingan dri piring dan sendok.

Berapa menit berlalu, mereka hampir menghabiskan makanan nya. Gathan pun datang dan mengetuk pintu kediaman altezza.

Mendengar ketukan itu rachel langsung beranjak cepat dri tempat duduk nya dan membuka pintu untuk gathan agar memasuki kediamannya.

" masuk than " ujar rachel. Gathan pun mulai melangkah masuk kedalam mansion. Melihat dari arah meja makan ada alex dan elena sedang memakan dan juga dirga yg sedari tadi menatap mereka ber2.

" sini than makan dulu " ajak elena.

" ngak usah ma, gathan sudah makan tdi " jawab nya lembut. Elena mengangguk lalu melanjutkan sarapan ya lagi.

" bentr gue ambil tas dlu " ucap rachel lalu segera berlari menuju lift untuk mengambil tasnya.

" CK. Anak itu, tdi aja kayak ngak ada niat mau sekolah sekarang ada gathan langsung ada niatan Sekolah " gumam alex mengelengakan kepalanya.

                              ***❤***

Sesampainya di parkiran high school. Rachel turun dri motor besar milik gathan dan membuka helm yang di beli gathan tempo hari lalu. Setelah itu mereka berjalan keluar parkiran dan berjalan ke arah kelas mereka masing - masing.

Rachel mencari kelasnya, karna ketika ulangan, kelas mereka pasti akan di acak dan akan di gabung bersama kelas 12 atau 10. Rachel tidak menyangka ternyata dia sekelas dengan gathan dan tim Beatles, rachel memasuki kelas itu dan melihat meja meja yg sudah di tempel nomor ujian mereka.

Ternyata rachel dapat kursi di belakang, rachel senang mendapatkan kursi di belakang tpi ketika melihat nomor yang ada di sebelahnya itu, ternyata yg duduk di sebelahnya adalah bima.

" yah, kenapa harus dengan bima sih " gumam rachel mendesah kecewa.

Berapa detik kemudian masuklah bima dan inti tim nya, mereka mencari cari meja mereka, dengan cepat bima sudah menemukan tempat duduk nya tepat di sebelah rachel. Sedangkan yg lain juga sudah menemukan tempat duduk mereka masing-masing. Dan gathan duduk di arah sebrangan sebelah rachel, sedari tdi gathan trus memandang mereka ber2 walaupun rachel dan bima tidak berkontak mata atau mengobrol tpi tetap saja harus di pantau gathan.

transmigrasi GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang