Chapter 2:(part 2)

69 7 0
                                    

Annyeong reader~
setelah Hiatus buat UKK beberapa hari..now im back yuhuu~~
Ff ini sekarang mau aku lanjutin lagi tinggal 2 part lagi nih reader..jangan lupa baca dan VoMent yaa~

Flashback On
"GynHwa-ya,bisa kau kesini sebentar"kata Mino,GynHwa menghentikan aktivitasnya dan berjalan kearah Mino. Mino memberikan surat pertama pada GynHwa."bacalah..itu surat untukmu"kata Mino. "Untukku?dari siapa?"kata GynHwa. "Seseorang.."
-
-
#GynHwaPOV.
'Mino oppa memberiku sebuah surat?dari siapa surat ini?'batinku.
Perlahan aku membuka amplop dan mengeluarkan secarik kertas. Aku mulai membaca kata perkata..
'GynHwa-ya..masih ingat kah dengan aku?,orang yang pernah membuatmu tertawa,tersenyum,sedih bahkan mungkin menangis..
Sudah ingatkah aku siapa?
Kau benar aku Taehyun..orang yang pernah dan selalu ada di hatimu..
Chagi ..hari ini aku akan berangkat ke Amerika..pasti kau bertanya untuk apa aku jauh jauh kesana,yakan??
Aku akan menjalani operasi untuk jantungku..saat itu aku tidak bisa menjawab,,karna aku takut tidak bisa kembali ke Seoul dengan hidup:'( aku tidak ingin kau sedih karna ku..aku mohon maafkan aku..aku selalu ada di hatimu..aku sangat mencintaimu..Saranghaeyo..mianhae chagi-ya:')

Nam Taehyun.

Saat membacanya air mata ku perlahan jatuh,'Taehyun-Ah..kenapa kau menyembunyikan ini semua?'
"Ini satu lagi.."kata Mino oppa. Aku pun membuka surat itu..

13 Oktober 2009
GynHwa -Ya..apa kabarmu chagi?..oh ya,hari ini aku menjalani operasi..doakan ne?tapi..aku penasaran dengan alam yang lain,aku sangat ingin mengunjunginya..apa aku akan bahagia disana?mungkin tidak tanpa ada kau..:'(
GynHwa..maafkan aku kalau sesudah operasi aku kembali ke Seoul tidak bisa melihat dan melindungi kau lagi..kau harus cari pengganti ku yang lebih baik dariku..
Jaga dirimu baik baik GynHwa..
Aku akan mencintaimu walau ragaku tidak lagi bersamamu..percayalah chagii..naega neomu saranghaeyo chagi:*:')..
Your love
Nam Taehyun.
Aku rasa kini airmataku sudah mengalir deras keluar dari mataku,hatiku seperti tertusuk ribuan jarum tajam. 'Taehyun..kenapa harus sekarang,,aku berjanji tidak akan mencari penggantimu..hanya kau yang ada di hatiku'batinku.

#AuthorPOV
Mino merangkul GynHwa yang sangat terisak,tapi ini yang harus ia lakukan.
"Dimakamkan dimana dia?"tanya eomma seolah olah tau apa yang terjadi.
"Di makam keluarga,dipinggir kota Seoul"jawab Mino
"A..apa kau tau dimana?"tanya GynHwa
"Aku di beri alamatnya oleh dokter Seunghoon"kata Mino.
"Antarkan aku kesana oppa...aku mohonn"Mino berfikir sebentar..
"Besok pagi aku antar"Mino tersenyum.
"Gomawo oppa"GynHwa memeluk oppanya
"Ne".

Seoul,06:45 AM.
Mereka sedang bersiap untuk berangkat ke pemakaman."apa eomma tidak mau ikut?"tanya GynHwa dengan wajah murung.
"Anniyaa..eomma tunggu di rumah saja,,eomma turut berduka cita ne,,mungkin ini yang terbaik untuk Taehyun"eomma tersenyum dan mencium kening GynHwa.
"Hati hati kalian"kata eomma saat GynHwa sudah ada di dalam mobil.GynHwa melambaikan tangannya.lalu perlahan mobil melaju..~

Huahh ini part ke2 dari chapter 2 yaa,,lumayann pegel,,
Okey jangan lupa VoMent yaa..
Di tunggu part 3 sebagai ending ff ini..Annyeong~

~♥Please,Say Good Bye.♥~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang