11 : Pengganggu

354 64 7
                                    

Leomord beruntung mendapatkan jatah libur di hari ini, karena kenapa tidak? sebuah film yang sedang naik daun sudah bisa ditonton di layar lebar, cuacanya juga cerah dan bahkan sang peri cantik bernama estes setuju untuk ikut dengannya, menonton film bersama.

ia mengira, estes akan banyak nanya perihal dirinya yang menjadi semakin aneh karena tiba tiba ingin mengajak estes keluar rumah terus. tapi ternyata Estes sama sekali tidak banyak tanya dan langsung setuju tanpa berpikir panjang. Leomord pikir, mungkin karena estes dari dulu sangat ingin keluar dan begitu penasaran dengan dunia manusia, ia jadi tidak terlalu peduli dengan perubahan sikap Leomord yang awalnya sangat posesif terhadapnya, kini menjadi biasa saja.

eh? entah kenapa Leomord kok jadi kelihatan pengen di perhatikan ya perubahan sikap nya? kayak, pengen banget gitu estes nanya nanya tentang dirinya yang keliatan beda? ahaha lucu banget manusia satu ini. wajar saja lah, itu kan tanda yang biasa ditemukan kalau sedang jatuh cinta ~ eaea. oke lanjut.

berhubung jam tayang film nya agak siang, jadi Leomord sudah memutuskan untuk pagi ini mereka akan bersih bersih rumah dulu bersama sama. biasanya kan kalo dapet libur kerja, Leomord cuma rebahan di kamarnya sambil main hp atau mainin laptop kalau laptopnya lagi ga dipake estes buat nonton. sedangkan tugas bersih bersih? selalu dia kasih ke estes.

Tapi untuk hari ini, setelah sarapan pagi Leomord tak akan langsung kabur ke kamarnya dan berguling guling seharian! meskipun menginginkan hal itu, namun ia lebih ingin jalan jalan serta menghabiskan waktu bareng estes. jadi untuk meringankan pekerjaan rumah yang biasa estes tanggung sendirian, khusus hari ini ia akan membantunya.

Mulai dari cucian piring sampai cucian baju itu Leomord yang ngerjain. biasanya memang Leomord dan estes itu kalo nyuci baju ya sendiri sendiri sih, cuma kali ini dia mau nyuciin baju estes juga. astaga, baju yang estes taruh di keranjang baju kotor miliknya kok masih wangi? ni cowok satu, bukannya masukin ke mesin cuci malah sibuk mengendus aroma baju estes. emang ternyata mereka berdua sama sama aneh, suka nya ngendus baju satu sama lain. tapi beda nya Leomord beralasan kalau dia penasaran sama wangi tubuh estes ygy.

Jauh didepan sana, disaat Leomord mendapatkan bagian nyuci baju sama nyuci piring, estes mendapatkan tugas bersih bersih ruang tamu sampai ke halaman depan. dia yang nyapu lantai sekalian ngepel. kalau ada waktu tersisa sambil nunggu Leomord selesai nyuci baju, ya dia ngelap ngelap jendela sama perabotan lainnya.

tapi kok cuma ruang tamu sama halaman depan? kamar tidur nya tidak dirapikan kah? ya tentu saja dirapikan, cuma itu mah tugas masing masing karena mereka tidur nya juga dikamar yang berbeda. selama ini Leomord memang menyuruh estes tidur di kamar tidur kosong yang tak jauh dari kamar tidurnya. kebetulan dirumah peninggalan kakeknya ini ada dua kamar, jadi kamar itu dia kasih ke estes.

semenjak dipisah begitu estes jadi tak pernah menginjakkan kakinya ke kamar Leomord, dan Leomord juga tak ada niatan untuk masuk ke kamar estes. mereka tinggal di satu atap cuma akan bertemu jika estes sedang nonton tv di ruang tamu atau Leomord yang lagi nyantai sambil makan cemilan punya estes di dapur. ibaratnya kayak temen satu kos cuma kamarnya dipisah. apalagi kalau Leomord kerja terus pas pulang cuma masak bentar abis itu langsung cabut ke kamar, mereka jadi jarang ketemu.

itu lah alasan nya mengapa estes jadi sering banget ngerengek minta ini itu sama Leomord pas Leomord nya baru pulang kerja, ya alasannya selain ingin tahu tentang sesuatu yang dia pinta , ia juga ingin cari perhatian. sampai sini akhirnya ketahuan kalau aslinya estes itu anak caper ya guys, caper dikit ga ngaruh kan ?

Menghabiskan waktu sekitar 3 jam hanya untuk membersihkan rumah, kini bertepatan pada pukul 10 pagi mereka sudah siap dengan segala keperluan yang harus dibawa untuk pergi jalan jalan !

Leomord sudah memiliki rencana untuk menghabiskan waktu libur nya yang seharian ini bersama estes diluar rumah, itu sebabnya banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum benar benar berangkat.

Hidden Elves [ LeoEstes] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang