Bab 6

73 7 2
                                    

Halo!
Happy Reading❤
*
*
*

"Jadi gini Re" kini mereka tengah duduk berdua ditepi danau

"Dulu orang tua aku pernah hampir cerai. Saat usiaku 12 tahun. Setiap hari, setiap bokap pulang dari kantor, nyokap bokap selalu berantem. Diumur aku yang masih kecil dan gak punya tempat buat cerita, aku kesepian. Mental ku terganggu, aku nyerah saat itu. Sampai aku mengalami OD overdosis (overdose)" jeda Aro sejenak, ia menarik nafasnya sejenak, dadanya kembali sesak mengingat masa lalu nya. Rea melihat Aro iba, tangannya mengusap lembut tangan Aro, berniat memberi kekuatan.

"Singkat cerita, aku bersyukur. Aku ketemu kakak kamu, Rony. Dia nolong aku, dia yang temenin aku, dia yang selalu ingetin aku. Bahkan sejak kenal dia, aku kembali hidup. Aku gak pernah kesepian lagi. Apalagi sekarang ada Caca, dia jadi pelengkap antara aku sama Rony. Lebih bersyukur lagi ketika bokap nyokap gak jadi cerai. Itu rasanya bener bener kayak mimpi Re."

Kini mata Aro dan Rea bertemu, memberikan ketulusan didalamnya. Tangan mereka saling mengenggam. Seolah mereka sedang saling menguatkan.

"Re aku tau keadaanmu saat ini, aku tau ini gak mudah buat kamu terima. Tapi, aku cuman mau bilang. Kamu gak sendiri Re, banyak yang sayang kamu. Aku juga mau bilang makasih karena kamu udah kuat. Kamu hebat Re. I'm so proud of you!" Ucap Aro dengan mata yang berkaca kaca. Entahlah, tapi mengingat ia juga pernah ada di posisi Rea. Aro menjadi mengerti betapa hancurnya sosok Rea.

Rea melihat ketulusan pada mata Aro "Jangan nangis kak" tutur Rea, ia yang melarang. Tapi ia sendiri yang sekarang sedang menahan nangis. Aro terkekeh kecil melihatnya.

"Kak makasih udah mau sharing sama aku. Aku belajar banyak dari kakak. Aku harap, kakak selalu merasakan kebahagiaan yang tulus karena kakak juga selalu memberikan ketulusan kepada orang disekitar kakak. Aku yakin banyak banget yang sayang kakak. Kita sembuh bersama ya kak!"

Rea dan Aro berpelukan. Kini danau menjadi saksi, betapa hancurnya mereka berdua.

Setiap manusia memiliki rintangan dan masalahnya masing masing. Setiap manusia juga memiliki cara nya masing masing untuk tetap bertahan hidup. Namun yang harus diyakini adalah setiap masalah selalu memiliki jalan akhirnya. Karena semua yang terjadi di semesta ini sudah ada yang mengatur, jadi kita tidak perlu mengkhawatirkannya. Kamu hanya perlu bersabar dan tetap berjuang. Karena jika jatuh adalah hujan dan bangkit adalah matahari, maka kita butuh keduanya untuk melihat pelangi.

"Aku seneng sekarang karena udah berdamai sama diri sendiri. Aku harap kamu juga segera ya!"

"Kamu inspirasi aku dalam menjalani kehidupan sehari hari Re" -Aro

***

The Aces💣👐

Caca
Assalamualaikum ya ahli kubur
Main yokk
Halooo
Kok sepi?

Bule kampung
Waalaikumsalam ya ahli neraka

Caca
Dih itu mah lu kali ah wkwk
Rea Rony mana nih?

Bule kampung
Dih ngapain lu nnyain Rea?

Caca
Apaan si, nyaut mulu😒

Rony
Apa?

Adek
Hadirrr☝️

Caca
Tebak tebak an yuk!

Adek
Gass

Sunyi Paling RiuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang