Happy Reading🥀
Cerita singkat...
Terkadang Zia membenci mereka sampai ke ulu hati. Ini semua ia curahkan ke sebuah novel buatannya sendiri yakni 'obsession with you'.
Awal mula banyak pemeran tokoh pria disana, ter obsesi dengan Ruka. Berbagai macam cara agar Ruka disisi mereka. Termasuk menyiksa Ruka dengan sadis, karna ia bisa bergantung kepada mereka.
Zia sengaja membuat FL sangat tersiksa begitu parah. Sebab ia mengingatkan dia akan seseorang yang ia benci.
Dan tak lupa juga antagonis perempuan bernama Sandrina Arishley. Ia sudah 2 thn terpilih menjadi Queen beauty di sekolahnya. Tapi sejak kedatangan Ruka, yang asal usulnya saja tak jelas. Hampir tergoyah kedudukannya sebagai Queen beauty.
Dirasa dia mengganggu popularitasnya, Sandrina nekat merusak wajah Ruka menggunakan air keras. Agar wajah Ruka rusak, dan tak bisa menggeser kedudukannya lagi.
Terbukti ia berhasil merusak sebagian wajahnya. Tapi ada hasil yang harus ia bayar, yaitu Sandrina hampir tertabrak oleh mobil asing. Untungnya ia diselamatkan oleh orangtuanya.
Naasnya orangtua Sandrina mati, meninggalkan dia sendirian bersama warisan yang mereka tinggalkan untuknya.
Tamat..
Di dunia lain,
matanya menatap sekitaran ruangan yang terasa tak asing. Kakinya bergerak sendiri menuju cermin.
Sesampainya didepan cermin, Zia menatap datar cermin tersebut. Tampaklah perempuan cantik, diperpadukan tubuhnya berisi dibagian tertentu.
Ia baru ingat sekarang, ternyata dia masuk kedunia novel buatannya sendiri. Dan naasnya, diakhir cerita. Antagonis ditubuhnya ini, menjadi yatim piatu. Hanya menyisakan warisan yang mereka tinggalkan untuk anak semata wayangnya. Yaitu Sandrina.
Bibirnya melengkung sebuah senyuman lebar, "Ternyata ucapan gue tercapai"
Ia akan menepati janjinya, sesuai permintaan ditubuh yang berbeda. Mencari cowo itu hingga dapat.Ia berjalan menuju kamar mandi,
1 jam kemudian
Ia memakai baju santai. Dibaluti celana pendek sepaha. Sembari mengeringkan rambutnya menggunakan hairdryer. Ia mengoleskan skincare ke wajahnya dengan rata. Dirasa sudah, ia bergegas keluar menuju ruang makan.
Disana terdapat banyak bodiguard, dan kokinya menyajikan banyak makanan hanya untuk dirinya. Sebab, orang tuanya mati. Akibat menolong dirinya yang hampir kelindas mobil.
Jadi sekarang, warisannya jatuh ke anak satu satunya adalah Sandrina Arishley. Sang tokoh antagonis kita.
Tangannya mengkode ke arah bodyguard, untuk datang menghampirinya.
Dengan cepat, bodyguard itu mendekati nonanya. Sambil menunduk segan " Nona ada saya bantu?"
" Carikan sampai dapat! pria yang sudah saya lukis wajahnya. Dan kirimkan data pribadinya segera."Perintahnya
" Baik nona."
Sesudah itu, ia lanjut makan dengan khidmat.
Selesai makan, Sandrina bergegas pergi menuju mall. Bersamaan bodiguard mengikuti dari belakang, dengan menggunakan mobil yang berbeda.
Di dalam mobil..
Terdengar ketukan dari jari jemarinya, itu membuat suasana semakin mencengkam.
Sopirnya menyadari gelagat aneh dari nonanya. Ia ingin bertanya, tetapi melihat wajah keruh nonanya. Seketika tak jadi, dan ia kembali fokus untuk menyetir.
Sesampainya didepan mall, mobilnya diparkirkan ditempat VIP.
Sandrina keluar dari mobil itu, berjalan santai menuju mall. Terdapat bodyguard yang mengikuti nonanya dari arah belakang.
Berbagai macam lontarkan dari para netizen, tetapi ia mengabaikannya dengan santai. Bukannya risih karna membawa bodyguardnya. Ada rasa bangga, direlung hatinya.
Sudah lama, ia ingin ada yang melindunginya. Sebab dulu, tidak ada seorang pun yang bisa melindunginya. Dan sekarang, ia puas mendapati tubuh sesuai dengan keinginannya selama ini.
" Ternyata lo masih hidup, kenapa nggak mati aja. Nyusul orang tua lo" Ujar pedas cowok bermuka sangar, yang sialnya dia sangat tampan.
Tanpa disuruh, ke empat bodyguard itu ingin segera menghajar ucapan lancang. Yang dilayangkan ke nonanya. Tak jadi, karna Sandra memberikan kode diam.
Sembari matanya menatap dalam manik pria asing itu, dengan ber nada " Kenapa? Gagal yah?" Jedanya mengejek
" Kita lihat siapa yang akan mati. Lo atau gue." Lanjutnya, tanpa sadar ia tersenyum begitu lebar
Entah kenapa, mereka melihat senyuman Sandrina ngeri. Dan bulu kuduk mereka merinding.
Dia mematung, tidak menyangka Sandrina yang ia kenal. Bisa mengeluarkan aura mengerikan.
Setelah mengucapkan itu, ia melewati pria sangar begitu saja. Dengan sengaja, ia menabrakkan bahunya kasar.
Ditempat yang sama..
" Gila.. Itu Sandrina kan?"
" Liat Sandrina makin lama diliatin, kok jadi ngeri yah"
" Heeh, jantung gue rasanya mau copot."
" Lebay lo"
" Pendapat lo gimana Leka?" Tanyanya
"Biasa aja." Singkatnya
" Biasa nih? gimana kalau kita taruhan?" Sembari alisnya menaikkan sedikit
" Leka, lo harus pacaran sama Sandrina. Selama 1 bulan." Tantang Geri
" Seandainya berhasil, lo minta apapun gue jabanin deh." lanjutnya
" Gak minat." Timpalnya
" Kecuali jadi babu gue sebulan. Gimana?" Ujar Leka tersenyum licik
" Oke, tapi kalo kalah. Lo harus beliin apapun yang gue mau."
Kevin yakin, pasti bosnya tidak mungkin berpacaran dengan Sandrina. Sebab ia tau betul, bosnya ini memiliki kelainan aneh yakni ia sangat ter obsesi kepada Ruka. Meskipun wajah Ruka rusak, pasti bosnya akan melancarkan aksi balas dendam lebih ekstrim terhadap pelaku.
Siapa lagi kalo bukan pelakunya, yang tak lain tak bukan Sandrina.
Cast!
Outfit sekolah Sandrina Arishley
Bersambungಥ_ಥ
KAMU SEDANG MEMBACA
Ambivert Girl
FantasíaWARNING! SEBELUM MEMBACA MARI VOTE+KOMEN DULU!! GRATIS!! Terkadang mempunyai wajah datar disertai mata sayu, itu tidak menyenangkan. Sebab mereka selalu menggosipi buruk yang tak sesuai faktanya. Dan anehnya mereka tidak melabrak Zia, mungkin mereka...