nama ku michael lyn,berumur 14 thn dan sedang liburan bersama keluarga ku di jerman,kenapa ke jerman? karna inilah tempat lahir ayah ku michael kaiser,disini aku bukan hanya untuk liburan tapi dengan tujuan menyelidiki dimana keberadaan saudara ku.
saat kami berumur 3 tahun aku di pisahkan dari nya,saudara ku di bawa oleh kakek pergi ke jerman,dan kejadian itu sudah 11 thn yg lalu...akan tetapi setiap malam ibu menangis dikamar,bagaimana aku tega mendengar tangisan ibu setiap malam? bahkan terkadang ayah juga menangis dan malah menyalahkan dirinya sendiri.
maka dari itu aku akan mencari saudara ku nathael marvel,dan membawanya kembali.berhubung libur sekolah selama 2 minggu,"selama dua minggu ini aku harus cepat menyelidiki perusahaan michael dan mencarinya sendiri" batin lyn.
lyn: "ayah,aku mau jalan jalan keluar sebentar boleh?"
kaiser: "silahkan tapi jangan terlalu jauh"
ibu: "kemari sayang,nah pakai ini" ibu memakaikan syal kepadaku karna cuaca masih dingin.
"jangan jauh jauh ya,pulang sebelum sore,mengerti?"lyn: "siap bos!"
lyn menyusuri jalan dan melihat lihat setiap toko toko yg ada,lalu dia berjalan dan menemukan sebuah taman.
lyn: "ada seseorang di sana" batin nya
dia melihat seorang laki laki terlihat tidak asing,
lyn: "itu laki laki yg kmarin"
berambut coklat,tingginya hampir sama dengan lyn, dia memakai hoodie hitam sambil memakan permen di mulut nya,tatapan mata birunya yg terlihat penuh kekosongan dan pria itu hanya melamun.
(tpi ntah kenapa satu nama yg aku keluar dari mulut ku)lyn: "nathael?"
tiba tiba dia melirik ku,dengan wajah bingung dia berdiri dan mendekati ku.
???:Wie kommt es, dass du meinen Namen kennst?
kenapa kau tahu nama ku?lyn: ("mampus,sy ga bisa bahasa jerman.....")
"a ano....go-gomenasai!"???: owh,maaf kau tidak bisa berbicara bahasa jerman ya?
lyn: eh kau bisa lancar berbahasa jepang?
???: untung nya aku menguasai 5 bahasa sejak aku berusia 7 thn.
lyn: Woah keren!!
???: haha bukan apa apa, dan kenapa kau tadi menyebut nama ku?
lyn: apa?
???: kau menyebut namaku "nathael"
lyn: eh apa benar itu nama mu?
nathael: ya begitulah.
lyn: namamu nathael marvel?
nathael: ya,tidak salah lagi.bagaimana kau tau nama ku?
KAMU SEDANG MEMBACA
Y/N x michael kaiser END
РазноеBy c.lyn & c.vell halu with kaiser♡ perusahaan milik ayah mu akan bangkrut. demi mendapat investasi kamu harus di jodoh kan dengan orang yg tidak kamu kenali,dan ternyata.