Ini cerita pertama saya, jadi jika ada kesamaan tokoh, tempat dan sebagainya harap di mengerti..Ayo dibaca biar semangat ngebuat ceritanya
Tidakkk......
Teriak seorang gadis dan bangun dari tidurnya karena bermimpi buruk di dalam mimpinya itu dia di bunuh pacarnya sendiri karena suka membully seorang gadis yang dekat dengan pacar nya.
Gak, gak gue gak mau mati muda pokoknya gue mulai sekarang harus jauhin evan ucap kiana.
Kiana melewati koridor dan di koridor itu terdapat cermin panjang kiana berkaca dan berkata gue harus bisa ayo kiana.
Dan pada saat kiana ingin menuju kantin dia melihat geng ateez,kiana terdiam dan tanpa ragu melewati geng ateez tanpa menatap atau mengucapkan satu kata pun.
Sontak orang yang ada di sana terkejut dan heran pasalnya kiana sangat lengket jika bertemu dengan evan.
Wow itu serius kan kiana.....
Coba lu pukul gue, gue nggak lagi mimpikan....
Ini -ini dia moment langka.....
Dan banyak lagi bisik-bisik yang didengar kiana namun kiana acuh tak acuh.....
Di sisi lain...
Woi pan kok tumben kiana cuek gitu sama lo tanya ryan..
Namun evan tak acuh iya terus melangkah kan kakinya menuju warung belakang sekolah..
Warung mbak ina udah menjadi markas kedua bagi anak ateez..
Woi tadi kayak aneh gitu kan ucap indra salah satu anak ateez...
Aneh kenapa ngab tanya tian...
Iya aneh lah masa kiana berubah ya kan ucap indra..
Iya juga ucap heri anak kelas 11 yang termasuk anggota ateez..
Sedangkan evan, syakil,Refael hanya mendengar tanpa ikut bicara..
Bel istirahat berbunyi....
Kring...... kring......
Yes akhirnya bunyi juga ni bel ucap sherin.
Yuk kita ke kantin kia ajak sherin kepada kiana.
Di kantin.....
Kia kita nggak kedapatan tempat duduk nih gimana dong keluh sherin..
Ya udah dong berarti kita nggak usah makan ucap kiana.
Tapi gue udah laper banget kia sherin lagi.
Tian yang melihat mereka yang tidak dapat tempat duduk justru memanggil mereka.
Woi rin, kia teriak tian.
Sherin dan kiana yang mendengar nama mereka dipanggil dan mereka melihat sekeliling dan ternyata itu adalah tian.
Apa tanya sherin kepada tian.
Sini yuk gabung sama kita daripada kalian gak makan ya kan ucap adrian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Of The Pranata
Teen FictionPenasaran dengan cerita selanjutnya yok baca dan berikan komentar serta berikan vote dan ikuti selalu biar makin semangat ngebuat cerita nya