Bab 1 Kaisar Agung di Usia Tuanya, dan Wanita Penyihir Shen Feng selama 100.000 Tahun
Di luar langit dan dunia, di ujung langit kosong.
Tempat pemakaman Reruntuhan Dewa.
Di sinilah tempat kaisar meninggal.
Tempat terlarang di mana kaisar kuno dan makhluk dari alam gelap tak berujung dimakamkan.
Seratus ribu tahun yang lalu, kegelapan dari luar wilayah menyerbu, dan kaisar agung yang tak terhitung jumlahnya dari sepuluh ribu alam bangkit untuk melawan.
Dalam pertempuran itu, jalan surga hancur dan menjerit, jam kuno dunia prasejarah berdengung di telingaku sepanjang hari, dan matahari serta bulan memucat.
Segudang alam diselimuti kegelapan dan kabut asap, dan ratusan juta makhluk dari surga dimusnahkan dalam kekuatan putus asa dan menakutkan itu.
Itu adalah pertempuran yang tidak ingin dimunculkan lagi oleh siapa pun, dan harga setelah perang tidak terhitung menghancurkan Domain Dao, dan tidak ada satu pun makhluk hidup yang selamat.
Bahkan energi spiritual antara langit dan bumi telah hilang secara serius, dan Dao tidak lengkap, dan tidak ada yang dapat membuktikan tahta dalam seratus ribu tahun ke depan!
Tidak ada lagi kaisar di dunia!
Bahkan sekarang, kekuatan super di surga, kaisar kuno, Taoisme abadi, dan orang suci yang tersembunyi tidak lebih dari posisi tertinggi.
Dan di kuburan Shenxu, di mana semua orang membicarakannya.
Ada seorang lelaki tua yang sudah sangat tua, seperti lilin tertiup angin, membungkuk dan berjalan perlahan.
Lelaki tua itu goyah, matanya redup, penuh dengan perubahan tahun.
Mengenakan jubah hitam, bahkan dari jauh, dia bisa merasakan penipisan energi dan darah, kebobrokan dan kematian di tubuhnya.
Dia sudah sangat tua.
Tidak ada yang bisa memikirkan lelaki tua di depannya.
Dia adalah kaisar kuno terakhir yang masih hidup di dunia ini!
Dia pernah melawan garis depan invasi gelap dan menghancurkan puluhan ribu dewa dan setan yang kacau dengan kekuatannya sendiri.
Kaisar yang tak tertandingi dan mempesona yang telah mencegah kegelapan bergerak maju selama ribuan tahun——
Kaisar Tanpa Awal,
Su Huangji.
Hari ini, dia bahkan berjuang untuk berjalan.
Dalam seratus ribu tahun, bahkan orang yang paling luar biasa dan tak tertandingi di dunia telah berubah menjadi secangkir loess.
Dan dia masih hidup.
tanpa dia.
Hanya karena hari ini saya merasa dunia sudah lengkap dan waktunya telah tiba.
Sudah waktunya untuk membatalkan sumber dewa kuno yang telah disegel selama ribuan tahun.
Tempat pemakaman Shenxu sangat aneh, dengan angin yang menderu-deru, sepertinya ada banyak jiwa yang membenci berbisik di telinga mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Kaisar Zona Terlarang! Tidur Sepuluh Ribu Tahun Melanggar Dewa Sumber
Fanfiction[Penjahat takdir + perut hitam + mendominasi + pembunuhan yang menentukan + penghancuran yang eksplosif dan tak terkalahkan] Su Jiuge menyeberang dan menjadi putra klan kaisar kuno, lahir dengan tubuh dewa yang kacau. Karena jalan surga yang tidak l...