chapter 9 goa

4 0 0
                                    

Kabuto POV

Ini adalah hari pertama aku tinggal dirumah Gota setelah dia menerima ku di kelompoknya  dan sekarang aku sedang bermeditasi di dekat sebuah pohon dan aku tidak sendiri seekor kepiting raksasa bernama Crax ada disini juga ia adalah teman paling pertama yang dimiliki Gota, waktu pertama kali bertemu dia mencoba membunuhku tetapi setelah penjelasan yang singkat dari Gota dia berhenti menyerang ku.

Kabuto: aku akan masuk kedalam rumah untuk minum sampai nanti Crax.

Crax: Hmmm

Aku masuk kerumah dan mengambil minuman ku dan aku baru sadar dirumah terlalu sunyi biasanya akan ada suara dari Gota dan Aras tapi sepertinya mereka sedang pergi.

Aras: Kabutoooo!!!

Aku mendengar Aras memanggil ku dari depan rumah dan aku segera melihat apa yang terjadi ternyata hanya Aras dan Gota mereka sepertinya mereka sedang siap-siap untuk pergi.

Aras: aku dan Gota akan pergi kesebuah gua dan aku ingin tau apa kau ingin ikut.

Kabuto: hmmm baiklah aku juga sedang tidak melakukan apa-apa.

Gota: baiklah kalau begitu ayo kita segera berangkat.

Gota telah menemukan sebuah goa dan ingin menjelajahinya dan dia mengajak Aras dan mereka juga mengajak Kabuto dan dia setuju untuk ikut tetapi sebelum pergi Gota ingin mengajak Crax dan mereka pergi untuk segera berjelajah.

*Timeskip*

Aras POV
Setelah berjalan cukup lama akhirnya kami sampai didepan sebuah gua.

Gota: ayo kita masuk.

Setelah mendengar perintah dari Gota kami segera masuk dalam goa itu pertama yang kami lihat hanyalah bebatuan biasa dan kami masuk lebih dalam dan kami melihat.

Kehidupan Si Bocah Kambing Dan Teman-temannya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang