3| Apa yang terjadi di masa lalu?

528 66 4
                                    

Tsukauchi POV

Teman AIFA-sama yang telah lama menghilang? Tapi AIFA-sama sudah ada sejak awal quirk muncul.

"Ha, hahahahahah jadi anak itu benar benar dari dua ratus tahun yang lalu.... Benar benar sulit dipercaya"

"Yah kau tahu, aku juga terkejut"

"Jadi... AIFA-Sama selanjutnya bagaimana?"

"Aku akan menjemputnya hari ini"

"Baiklah kalau begitu"

Aku harus menemui Aizawa

Aizawa POV

Kenapa..

Kenapa...

Kenapa

Kenapa

Kenapa

KENAPA

KENAPA TIKUS INI HARUS BERADA DI SINI?!

"Kau jahat sekali Aizawa, bisa bisanya kau menyembunyikan sesuatu yang semenarik ini dari ku" tiku- tidak Nezu berjalan disebelah ku dengan wajah senang.

"Kau harusnya berada di sekolah bukan Nezu?"

"Oh itu, aku membolos!" Dia mengangkat kedua tangannya tinggi tinggi memancarkan aura senang yang membuat ilusi bahwa banyak bunga mekar disekitarnya.

Kenapa aku harus berpasangan dengan tikus ini....

"Ah kau disini Aizawa" Tsukauchi berjalan ke arah ku sepertinya dia sudah selesai mengintrogasi anak itu.

"Jadi bagaimana dengan anak itu?" Tanya ku

"Awalnya ku pikir bahwa ingatannya dimanipulasi oleh seseorang namun..."

"Namun?"

"AIFA-Sama menghubungi ku dan berkata bahwa dia temannya"

Aku tidak bisa bilang tidak terkejut, AIFA adalah salah satu misteri hidup yang sudah ada sejak awal quirk.

Banyak teori tentangnya, ada yang mengatakan bahwa dia adalah manusia yang mentransfer kesadarannya kedalam internet, ada juga yang mengatakan bawa dia adalah AI dan sebagainya.

Aku bisa mendengar tawa menyeramkan Nezu yang berada disebelah ku saat ini

Sial dia pasti merencanakan sesuatu

"Kalau begitu mari temui dia sekarang"

"Ap- tunggu Nezu" dia segera berjalan dengan cepat menuju ke ruangan anak tersebut.

*Sret

"Tidak semudah itu Nezu" seorang gadis berambut merah muda mencengkram kerah Nezu yang membuatnya sedikit terangkat karena Nezu berjalan cukup cepat.

"A-A-A-AIFA lepaskan aku! Aku harus memuaskan rasa ingin tahu ku"

"Dasar tikus tidak berguna, DIAM LAH SEBENTAR!"

*BAM!

Ah.....

Itu pasti sakit.....

Untuk pertama kalinya aku merasa kasihan dengan Nezu.

"Uh..... Kau kejam sekali AIFA"

"Diamlah, aku harap kau diam saat kita berada di sana, dia pasti sangat syok"

"Ah... Kau benar aku terlalu terburu buru"

"Fufufu aku penasaran bagaimana ekspresi Nagisa saat tahu aku memiliki tubuh sekarang"

successor of the reaper [MAH X Assassination classroom] [Diberhentikan] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang