⚠️PERHATIAN⚠️
Cerita ini fiksi hanya khayalan author dan juga jika ada kesamaan nama orang dan apur cerita itu hanya kebetulan.
Lanjut.
Aksa kevino marcelo. Kembaran dari eksa kevano marvelo, mereka punya sifat yang berbeda .Aksa sering di-bully karna penampilan nya yang culun dan fisik yang lemah.
Dia juga menyukai perempuan di sekolah nya namanya aleshya.
Sayangnya aleshya tidak menyukai nya.
Berbalik dari itu semua Aksa punya kelebihan yang cukup banyak contohnya dalam bidang akademik,dan music, Aksa tidak terlalu hebat dalam bidang olahraga.
Aksa bersekolah di SMA BUNGA CIPTA (ngarang).
Eksa kevano marvelo. Dia Anggota geng motor yang sedang viral akhir akhir ini . Dan eksa adalah kembaran dari Aksa.Disaat Aksa menjadi korban bully eksa malah menjadi anak nakal yang selalu di hukum oleh guru BK .
Jadi tak heran jika eksa sangat dekat dengan guru BK nya
Dari segi muka dapat di akui jika eksa lebih tampan.dan eksa juga mempunyai fans yang cukup banyak.
Kelebihan eksa ada di bidang olahraga dan....mungkin bermain game?,
Eksa bersekolah di SMA NUSA BANGSA (ngarang).
Aleshya zifara annatasya
Wakil ketua Osis di SMA Aksa dan juga crush Aksa.Aleshya adalah tulang punggung keluarga karna ibu nya sakit dan ayah nya berjudi dan dia harus bekerja keras untuk menghidupi ibu dan adik nya yang masih SD.
Ayah aleshya adalah pemabuk. Ayah aleshya sering memukuli aleshya, di saat ayah nya mabuk atau tidak ayahnya tetap akan memukuli aleshya.
Aleshya menyukai ketua OSIS di SMA nya yang bernama Bima.
Sayang nya bima tidak menyukai aleshya padahal mungkin ada kali 30 cowok yang nembak aleshya namun ditolak .dan bima juga menyukai perempuan lain itu artinya aleshya NT.
Fotonya Nemu di pin terus di edit jadi bukan aku yang buat
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE NOT HIM
Teen FictionAksa yang koma karna kecelakaan kemudian saudara kembar nya yaitu eksa menggantikan nya di sekolah. Aksa adalah murid yang sering di bully. dan kebalikannya dengan eksa yang nakal. Aksa menyukai wanita bernama aleshya namun apakah cinta Aksa dibala...