Chapter 02

20 6 1
                                    

Hawoo prens!!!

No comment buat chapter kali ini, but..

👇🏻

● Tinggalkan vote! 💨

● Tinggalkan follow! 💨

● Tinggalkan comment! 💨

SO.. HAPPY READING ALL 💕

*

*

*

*

*

Untung sekali ternyata Aiden datang tepat waktu, sangat tidak lucu jika hari pertama dia sudah terlambat.

"Untung aku datang tepat waktu" ucap Aiden yang kini dia mulai masuk melalui gerbang sekolah menuju dalam perkarangan luar sekolahnya.

"Wahhh ini sekolah baru ku!?" Aiden sedikit terpelongo melihat keindahan sekolah baru nya itu.

"Keren banget!!!" dia kegirangan. Betapa indah nya sekolah miliknya itu namun.. ia heran. "Ini kan.. sekolah ternama kok bisa gue masuk sini?" ia mulai bertanya-tanya pada dirinya sendiri.

Karena selama ini ia tak punya sekolah SMA yang ia impikan, jadi sang bunda yakni Mia mendaftarkan anak nya melalui ponsel miliknya (via online).

Tak disangka ternyata Aiden lulus masuk kedalam sekolah itu padahal sebenarnya mereka bukan dari keluarga berpunya, akan tetapi karena prestasi Aiden.. ia pun mendapat beasiswa yang membuatnya bisa berada dititik ini.

"Semoga aku cepat dapat teman deh" ucap nya lalu sambil berjalan masuk ke dalam sekolah itu.

*

*

*
⊹𐙚 ⋆。𖦹°⋆.ೃ࿔

———————————————| ⭐️ Starlight high school ⭐️ |———————————————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

———————————————
| ⭐️ Starlight high school ⭐️ |
———————————————

⊹𐙚 ⋆。𖦹°⋆.ೃ࿔
*

*

*

Tidak disangka baru saja Aiden masuk kedalam sekolah itu tiba-tiba saja ada pengumuman dari sekolah. Ehh???
Ape ni??? Aiden kamu berkasus???.

Aiden: "Baru masuk loh thor"

Author: "Ohh iya! Lupa! Hheee"

Fell in love [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang