12 : Kembalinya Vexana

270 56 0
                                    

Seminggu telah berlalu dari terakhir kali Leomord dan estes pergi ke mall untuk jalan jalan, dan kini tibalah saat nya Leomord kembali mendapatkan hari libur mingguannya yang bisa ia dapat seminggu sekali itu.

Hari ini karena ia sedang libur, ia berniat untuk mengajak perinya pergi keluar lagi, namun sayangnya ia belum menentukan kemana ia akan pergi. jadilah pagi ini ia memasak sarapan dulu dan makan pagi bersama estes, setelahnya selagi estes sibuk mencuci piring Leomord akan mengecek ponselnya dan melihat lihat tempat yang sekiranya bagus untuk dikunjungi di internet.

"leo, kau sedang apa? " - beberapa menit terlewati dan sekarang estes telah selesai dengan mencuci piringnya lalu duduk disebelah Leomord sambil mengintip ke arah layar ponsel yang sedang pria tampan itu mainkan. - "oh! apa itu? "

Leomord melirik kearah estes yang berusaha untuk mengetahui apa yang sedang ia lihat, peri itu mengintip sampai kepalanya bersandar dipundak Leomord, membuat Leomord tertawa kecil dan berakhir menunjukkan gambar yang berada di ponselnya kepada estes. - "ini taman hiburan yang banyak dibicarakan orang orang. bagus ya? "

estes memperhatikan layar ponsel milik Leomord cukup lama, matanya menelisik seluruh gambar dengan hati hati lalu beberapa detik kemudian mulutnya menganga dengan mata yang bersinar penuh dengan binar, kebiasaan estes kalau lagi melihat sesuatu yang indah dan menakjubkan pasti reaksinya begini. - "tempat ini sangat berkilauan, lampu lampu yang dipasang seperti cahaya kunang kunang.. sangat indah.. " - kebetulan foto yang Leomord tunjukkan itu adalah sebuah foto dari taman hiburan yang diambil pada malam hari. suasana malam yang gelap dan kelipan dari lampu lampu yang menerangi taman hiburannya terlihat begitu memanjakan mata. estes saja sampai tak berkedip melihatnya.

kalau sudah begini, Leomord mana bisa mengabaikan reaksi yang begitu kentara kalau estes sebenarnya juga ingin pergi kesana. dari ekspresi wajah yang cantik itu Leomord sudah tahu betul, estes pasti mau bermain disana dan melihat langsung keindahan taman nya. - "ingin pergi kesana? kebetulan lokasinya masih disekitar sini. mumpung aku sedang libur, bagaimana menurutmu? "

sebenarnya tanpa ditanya pun Leomord sudah tahu jawabannya. dia sengaja bertanya hanya untuk melihat reaksi menggemaskan dari estes yang langsung terlonjak dengan mata yang membola seakan tak percaya dengan tawarannya. ekspresi itu selalu terlihat lucu, pasalnya setelah melotot dia langsung mengangguk dan tersenyum lebar hingga mata indahnya berbentuk bulan sabit. senyum yang manis, Leomord berharap bisa terus membuatnya tersenyum seperti ini.

"kalau begitu, ayo isi daya dulu! " - Estes yang masih merasa senang itu mulai mendekatkan dirinya kepada Leomord, kedua tangannya terbuka seolah mengajak Leomord untuk berpelukan.

padahal mah tidak begitu, Leomord sudah paham karena akhir akhir ini estes selalu menyebut pengaliran energi penyembuhan miliknya dengan sebutan isi daya. mungkin karena ia sering melihat ponsel atau laptop yang sedang di isi dayanya, membuat ia berpikir untuk membuat sebutan baru dari dirinya yang memberikan energi kepada tubuh Leomord. jadi ibaratnya estes itu charger sedangkan Leomord adalah ponselnya.

Selama seminggu ini, setiap pagi sebelum Leomord berangkat kerja, estes secara rutin mengalirkan energi penyembuhan nya kepada Leomord agar pria kecintaannya itu senantiasa merasa fit dan bugar. ah, tak hanya sebelum berangkat, bahkan sepulang kerja pun Estes akan melakukan nya demi kesehatan manusia tercintanya. ia selalu berkata, ayo isi daya dulu, atau mau isi daya dulu tidak? setiap kali ingin melakukanya kepada Leomord.

Yah, Leomord mah tidak pernah menolak. karena sebenarnya memang dia membutuhkan itu untuk menghindari kelelahan ataupun pegal pegal yang sebelumnya ia rasakan. dia selalu merasa bersyukur dan terbantu dengan kebaikan serta kekuatan yang estes punya.

Maka dari itu, ia segera mendekatkan dirinya dan menutup matanya, bersiap untuk dialiri energi yang terasa hangat dan senantiasa membuat tubuhnya rileks dan merasa bertenaga. selain ingin mendapatkan efek yang baik bagi tubuh, ada satu hal lain yang paling Leomord sukai. itu adalah reaksi yang menyenangkan yang membuat hatinya meleleh, dimana ketika estes menempelkan dahinya ke dahi Leomord, Leomord dapat merasakan kelembutan dari kulit estes yang selembut kulit bayi namun memiliki harum yang menenangkan bagaikan harum yang lembut dari seorang ibu, namun disisi lain dapat membuat Leomord ketagihan atas segala kenyamanan yang ia rasakan selama proses pengaliran energinya .

Hidden Elves [ LeoEstes] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang