"Nara!!"panggil jayden mencari nara di sekitar taman rumahnya.
Hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit jayden menemukan nara yang tengah berjongkok sembari menanam bunga.
"Lo ngapain?"tanya jayden ikut berjongkok di sisi nara.
"Menurut kakak saya ngapain?'"tanya nara balik.
"Nanem bunga"jawab jayden cepat.
"Nah itu tau ngapain nanya?"tanya nara membuat jayden hanya tersenyum.
"Nar kenapa lo bisa ada di tengah jalan malem itu?"tanya jayden membuat anara terdiam sebentar tak lama anara menoleh ke arah jayden.
"Waktu itu kayaknya saya lagi mabuk aja kak"jawab nara memvuat jayden bingung.
Jayden menatap tak percaya ke arah nara nara tidak mungkin mabuk dia adalah gadis yang baik.
"Serah lo"ucap jayden pelan.
.....Mamah jayden-kryslat ia menatap sebuah foto figuran kecil yang berisi seorang lelaki dengan dirinya.
"Mas kai aku kangen kamu kira kira kabar kamu gimana yah"ucap krystal.
Yah di masa lalu krystal adalah mantan dari kai mereka putus karena tidak di restui oleh ibu dari kai wajar saja ibu kai tidak merestui dulu krystal hanya anak tukang supir dan kai seperti seorang pangeran bermahkota yang datang dalam hidupnya.
Tok Tok Tok
"Siapa?!"tanya krystal sedikit meninggikan suaranya.
"Nara tante"ucap orang tersebut.
"Masuk pintunya gak di kunci kok sayang"ucap krystal setelah itu pintu pun terbuka dan menampilkan sosok nara yang
"Nara mau izin tante"ucap nara ketika samapi di depan krystal.
"Izin kemana sayang?"tanya krystal.
"emmm....anu itu-
"Gak usah takut"ucap krystal dengan lembut.
"Nara mau cari tentang diri nara tan"ucap nara pelan.
Memang saat nara dibawa ke rumah sakit anara dinyatakan kehilangan separuh ingatan nya karena benturan keras yang di terima di kepalanya.
"Bagaimana cara nya nara?"tanya krystal.
"Nara mau kembali ke tempat nara di temukan sama jayden"jawab nara.
"Boleh tapi kamu di temenin jayden yah nara"ucap krystal yang di angguki oleh nara.
"Kalo gitu nara permisi yah tante"ucap nara yang di bals senyuman oleh krystal.
Tepat saat anara berbalik ia terdiam sebentar kala melihat sebuah figuran foto laki laki tampan berpakaian sma dan sepertinya perempuan yang di rangkul laki laki itu adalah krystal.
"Dia kaya gak asing"batin nara.
"Nara"tegur krystal membuat lamunan anara buyar seketika.
"Oh maaf tante nara keluar dulu yah"ucap anara setelahnya ia langsung berjalan pergi dari sana.
Krystal menatap anara yang sudah menghilang di balik pintu itu ia merasa anak itu brgitu mirip dengan kai.
"Mungkin perasaan doang"ucap krystal.
.....
Tok tok tok
"Siapa yah"gumam nara tanpa banyak berpikir nara membuka pintunya.
Ia melihat sosok perempuan cantik yang memakai hoodie hitam dengan celana jeans hitam.
"Lo anara kan?"tanya perempuan itu.
"Iya kak"jawab nara.
"Kenalin karina flyta nessa"ucap karina sembari menyodorkan tangan nya ke nara.
Nara terdiam sebentar sembari menatap tangan karina kemudian ia meraih tangan karina dan menggenggam nya.
"Anara kak"ucap anara memperkenalkan diri.
"Lo ada apa sama jayden?gue liat dari rumah sakit lo selalu bareng jayden"tanya karina.
Anara menatap karina ia tau dari mata dan gaya bicara karina kelihatan nya karina cemburu.
"Aku temen nya doang kak"jawab anara.
Karina maju perlahan dan mendekatkan bibirnya ke telinga anara.
"Lo gak pantes buat jayden dan satu lagi dia pacar gue"ucap karina setelahnya ia pergj dari hadapan anara yang tidak menunjukkan raut apapun.
"Sakit wir tapi its oke"batin nara
Karina flyta nessa.
Cantik euy cuman agak ngeselin.
Btw dia emang pacar jayden jadi wajar aja karina marah
KAMU SEDANG MEMBACA
PERLINDUNGKU|| Jaehyuck(gs)
General FictionAnara seorang gadiss yang tidak di anggap oleh ibu tirinya anara di tinggal oleh ayahnya karena ibu tirinya ,dan ibu tirinya ingin mengambil semua harta yang di milikin oleh ayah anara yang sudah meninggal dunia, ibu tirinya berencana membunuh anara...