Hari ini adalah hari weekend.
oniel terlihat sudah terbangun lebih dulu, ia mengambil handphone nya yang berada di meja samping kasur dan membalas pesan dari teman-temannya.
setelah selesai dengan handphone nya,oniel memeluk Shani dan mengelus kepala Shani agar terbangun dari tidurnya.
"Sayang bangunn yuuu....."bisik oniel sambil mencium pipi Shani.
akhirnya Shani pun terbangun, ia langsung memeluk erat oniel dan menyembunyikan kepalanya di ceruk leher oniel.
"are you okey??..."ucap oniel mengelus punggung Shani.
Shani hanya menganggukan kepalanya.
oniel mencium dahi Shani, dan terus mengelus punggung Shani.
"yaudah, mandi dulu yuk...nanti kita sarapannya diluar aja.."ucap oniel.
"Sekalian kita quality time..."oniel tersenyum menatap Shani.
"iyaa...tapi aku masih mau gini dulu"ucap shani dengan suara paraunya dan kembali memeluk oniel dengan erat.
"ututututu....sayangkuu...."oniel mengelus rambut Shani.
oniel tidak mau memaksa Shani Untuk cerita apapun itu masalahnya,tapi oniel selalu bertanya apakah Shani baik baik saja?.karena ia tau pasti Shani akan cerita dengan sendirinya ketika dia nyaman.
setelah 25 menitt....
"Udah belumm...?"ucap oniel.
"hmm, aku maluu....pasti muka aku bengkakk...."Shani menyembunyikan mukanya di ceruk oniel
"Hahahaha....kamu tetap cantik kok sayangkuuu....cintaku....."oniel mencium kepala Shani.
"yaudah aku mandi duluan deh"Shani bangun dan menutup mukanya dengan bantal. setelah itu ia langsung lari kekamar mandi.
"dasar kelakuan....."oniel tertawa.
Oniel bangun dari kasurnya, ia membersihkan kamarnya, setelah itu ia keluar kamar dan lanjut membersihkan semua isi rumahnya.
Shaniel belum mempunyai art, karena mereka belum terlalu butuh art, selagi bisa dikerjakan sendiri kenapa harus orang lain.
oniel tidak sesering Shani untuk pergi keluar. oniel ke studio hanya beberapa waktu tertentu misalnya kalau ada gr untuk perform atau untuk perform nya itu sendiri.(ataupun ketika ia nongkrong saja).
Shani pergi ke kantornya sekitar pukul 8 pagi dan pulang jam 5 sore.
Tapi mereka bisa saling melengkapi satu sama lain...
Setelah selesai shani pun mencari keberadaan oniel di kamar, ketika Shani hendak membuka pintu keluar kamar ia terkejut karena berpapasan dengan oniel.
"Wooeh!!"kaget oniel.
"ish kagetin aja"Shani mengelus dadanya.
"Aku juga kaget..."oniel tertawa.
"Udah selesai kan?...ayo kita jalan"ucap oniel menatap Shani.
"udah...kamu mandi dulu sana aku tunggu dibawah...baju kamu udah aku siapin diatas kasur.."ucap Shani menatap oniel.
"oke sayangkuuu.... terimakasih"oniel mencium bibir Shani dengan singkat dan langsung berlari ke kamar mandi.
"hadeuhh..."Shani tersenyum.
setelah oniel selesai mandi,mereka berdua langsung berjalan menuju salah satu mall..
ketika sampai bassment mobil oniel dan Shani turun dari mobil. setelah itu mereka berdua bergandeng tangan menuju pintu utama mall....
KAMU SEDANG MEMBACA
shaniel's little family
RandomMenceritakan tentang keluarga kecil yang bahagiaa......... atau malah sebaliknya? mau tau lebih lengkap nya? Jangan lupa baca dan vote Terimakasih. hasil imajinasi diri sendiri. Fiksi.