KazuScara 1🍁💜

688 52 2
                                    

"Lagi?" Ucap Scaramouche saat melihat Kazuha terlihat tergesa-gesa untuk pergi menemui yang katanya sahabat terbaiknya .

Kazuha akan meninggalkan dirinya lagi sendirian di tengah "kencan" yang katanya sudah dia atur untuk menebus kesalahannya beberapa hari lalu. Ini bukan pertama kalinya laki-laki mapple itu meninggalkan nya seperti itu hanya demi sahabatnya.

"Scara Maafkan aku, aku tidak bermaksud meninggalkanmu seperti itu, tapi orang tua sahabatku sedang pergi sehingga tidak ada yang bisa menjemputnya. Aku harap kamu mengerti," katanya dengan tenang, seolah tidak terjadi apa- apa.

Scaramouche menutup kedua matanya, menyembunyikan mata cantik itu. Nafasnya terlihat lelah dengan semua kelakuan kekasihnya yang sering dia maklumi.

Namun kali ini dia juga ingin egois! Dia juga punya perasaan!

"Apakah sahabat mu itu
tidak punya kaki tangannya sendiri!!"

Scara emosi, hanya karena dia sering memaafkan kelakuan Kazuha
bukan berarti kali ini dia tidak akan marah.

"Tapi dia adalah sahabatku scara, dan aku sudah berjanji akan selalu ada untuknya kapanpun dia membutuhkanku! "

dia berbicara dengan rasa tulus, namun nadanya juga sedikit naik mencoba meyakinkan scara lagi .

"tapi aku pacarmu!!"

"aku PACARMU!!"

"Kenapa aku selalu mengalah!! Apa aku tidak boleh egois KAEDEHARA!" Emosi scara meledak. Dia tidak pernah begitu emosi dengan kekasihnya sampai memanggil nama belakangannya.

Kapan terakhir dia memanggil Kazuha dengan nama belakang? Seingat nya ketika mereka masih awal memulai hubungan.

" Itu benar, aku pacarmu
aku minta maaf scara ",

Kazuha mencoba mengatur emosinya

" aku hanya merasa perlu ada untuknya setiap kali dia menghubungi ku. Dia ada untukku saat aku berada di titik terendah, jadi aku ingin selalu ada untuknya saat dia membutuhkan, bahkan lebih, aku ingin dia berpikir dia selalu menjadi prioritasku, sama seperti dia untukku di saat yang paling penting."

Jawab Kazuha dengan sekali tarikan nafas.
Tatapan nya terhadap scara benar-benar penuh keyakinan atas ucapan nya.

"Lalu apa aku bagimu? Apa Hanya pajangan?"
" Apa aku hanya sebatas status pacar untuk mu!! "

Rahang scara mengeras saat mendengar ucapan Kazuha dan membalas kalimat nya.
Dia menepis tangan Kazuha yang mencoba membelai kepalanya.

Kazuha menggeleng perlahan.

" Tidak scara. Kau salah ini tidak seperti yang kau pikiran!! "

" Aku sungguh mencintai mu!! "

Tatapan Kazuha mulai khawatir.
Dia melihat scara yang mulai bangkit dari posisinya, tatapan laki laki bersurai Violet itu penuh kekecewaan.

" PEMBOHONG!! AKU BENAR-BENAR KECEWA PADAMU "

" Maafkan aku, aku tidak ingin kamu marah padaku dan kecewa padaku tapi aku juga tidak ingin mengecewakan dia "

Kazuha terus mencoba menenangkan kekasihnya, tapi tidak dengan scara.

Dia membuat tatapan sinis yang siap kapan saja menusuk lawanya.
Membuat Kazuha merinding dalam sekejap.

" Aku atau sahabat mu! Pilih kaedehara "

"Tolong jangan katakan itu.
Aku tidak mau harus memilih
salah satu dari kalian "

"Aku benci harus memilih , kalian berdua sangat berarti bagiku, dan aku tidak ingin memilih salah satu dari kalian "

Kazuha menggelengkan kepala putihnya.
Menolak ucapan yang di katakan scara.

"KAMU HARUS MEMILIH" suara scara lagi lagi menunggu. Kedua matanya memancarkan kemarahan yang mendalam, kerutan kecil karena emosi terlihat di wajah cantiknya.

Kazuha mendengus perlahan. Dia terlihat gelisah dengan jawaban yang akan di lontarkan nya.

" Maaf scara, aku tidak bisa meninggalkan sahabat ku. " Kazuha menundukkan kepalanya tidak ingin melihat ekspresi apa yang akan dibuat scara. Dia tau jawabannya kali ini benar-benar melukai perasaan kekasihnya namun sahabatnya juga tidak kalah penting dari scara.

"Oke aku mengerti"

Scara mundur beberapa langkah menjauhkan dirinya dari Kazuha.
Dia tersenyum miring dengan kekecewaan yang terlihat jelas di matanya.

"Tolong jangan salahkan aku untuk ini, aku tidak bisa meninggalkannya."

"Kamu harus mengerti bahwa aku tidak bisa menyakitinya. Aku sangat, sangat menyesal."

"Tolong jangan membenciku karena ini."

Kazuha mencoba menjelaskan. Dia tidak ingin kehilangan kekasihnya yang sangat dia cintai tapi dia juga tidak bisa mengabaikan sahabatnya. Sulit! Terasa sulit untuk Kazuha.

"CUKUP!! Ayo akhiri hubungan ini kaedehara aku lelah selalu mengalah"

Dengan lantang scara mengatakan pada Kazuha membuat laki-laki maple itu membulatkan tatapan nya.

'' ra!! kamu bercanda kan? Kamu pasti bercanda!! ini tidak lucu Scaramouche"

bibir Kazuha bergetar, dia tidak percaya apa yang baru saja dikatakan dari bibir kekasihnya

Scara membuat tatapan kosong. Bibirnya tersenyum kecut melihat ekspresi Kazuha, tanpa banyak bicara dia berbalik meninggalkan Kazuha sendirian di taman ini menyisakan tatapan pengunjung di sini.

" Scara jangan pergi!! Scara!! "

Kazuha terus menerus memanggil namanya namun laki-laki itu tidak ada tanda tanda akan mengejar nya. Kazuha lebih memilih sahabat kecilnya dari pada kekasih nya sendiri.

Scaramouche meremas dada kirinya merasakan nyeri yang teramat sangat.
Air mata mulai menggenang di pelupuk matanya.

" Kazuha bodoh!!!! "


" Kazuha bodoh!!!! "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


( 𝐬𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐠𝐚 𝐦𝐚𝐠𝐞𝐫 𝐧𝐠𝐞𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐢𝐧, 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐧𝐞𝐡 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐬𝐮𝐬𝐮𝐧𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐡𝐮𝐞𝐞𝐞𝐞𝐞𝐞!!! "

𝐑𝐞𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐂.𝐀𝐈 𝐰𝐤𝐰𝐰

𝐀𝐈 𝐰𝐤𝐰𝐰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KazuScara   (  Try again) HIATUS!!❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang