- kalau mau request follow dulu
- request hanya bisa di status wattpadku dengan tanda 'Open Request' selain disana enggak aku terima.
- untuk request saat ini sudah ditutup lagi. silahkan tunggu open request berikutnya.Jay yang sedang duduk didepan televisi dan sibuk memilih film yang mau dia tonton, mulai terganggu dengan tingkah kekasihnya - Hoseok yang bolak balik dan mulai mengganggunya.
Pertama Hoseok datang dengan membawa dua botol, satu botol coca cola satu botol sprite.
"Mau minum apalagi?? Teh botol sosro?" tanya Hoseok yang dengan sengaja menungging di depan Jay, tangannya dia letakkan di depan meja dengan wajah menghadap pada Jay hingga mereka saling berhadapan tapi Hoseok menghalangi pandangan Jay dari televisi.
"Dua ini sudah cukup hyung... kembung nanti kita," kata Jay yang menggerakkan tangan memberi kode agar Hoseok minggir, "Aku mau memilih film hyung.. minggir."
Hoseok membrengutkan wajahnya, ia menyingkir dari depan Jay. Keluar dari ruang santai.
Jay mulai memilih - milih kembali film, ia menggerakkan layar dengan remote yang ada ditangannya. Banyak film baru tapi tidak menarik perhatiannya sama sekali.
Hoseok masuk kembali ke ruang santai, kali ini membawa mangkuk berisi popcorn dengan rasa keju dan rasa caramel. Hoseok kembali meletakkan tangannya ke meja dan mencondongkan tubuh pada Jay.
"Mau makan camilan apa lagi sayang?" tanya Hoseok dengan senyuman lebar.
"Enggak mau hyung... Sudah itu saja dan buruan duduk, kita nonton horor aja... Aku sudah dapat yang bagus nih," kata Jay dengan penuh semangat.
"Kenapa horor sih??? Aku kan takut..." meski mengomel, Hoseok tetap duduk manis disamping Jay dan memeluk manja pada tubuh kekasihnya.
"Tenang... Aku akan menjagamu dari hantu - hantu itu hyung," ucap Jay dengan senyuman lebar penuh percaya diri, dia merangkulkan tangan pada bahu Hoseok dan menggerakkan remote untuk mematikan lampu pada ruangan.
Hoseok mengambil satu mangkok popcorn dan kembali membaringkan tubuhnya di atas dada Jay yang tidak terlalu bidang. Ia berusaha tidak terlalu fokus pada film yang sedang berputar karena takut terbayang - bayang tapi tetap saja...
"Aaaaaarrrrrrghhhhh!!!!!"
Hoseok menjerit keras ketakutan ketika sosok hantu muncul dan Jay yang ada disampingnya terkejut luar biasa.
"Hyung astaga... Kau mau membuat telingaku tuli..." keluh Jay.
"Hantunya serem... Film apaan sih ini?? Kenapa hantunya dibungkus begitu...." protes Hoseok.
"Ini film horor terlaris di Indonesia judulnya pengabdi setan 2 hyung," jawab Jay.
"Aaaaa.... Ganti... Ganti... Aku takut... Ganti..." Hoseok dengan cukup gemas menguncang - guncang tubuh Jay.
"Sebentar... Sebentar... Ini aku gimana gantinya kalau kau memegangiku... Astaga... Hyung... Sebentar..." Jay ikut menjerit - jerit panik ketika Hoseok tidak berhenti menguncang tubuhnya.
Akhirnya setelah tragedi film horor, hantu bungkus dan teriakan Hoseok, Jay berhasil mematikan televisi, menyalakan lampu lagi dan.... Suasana menjadi hening. Jay dan Hoseok sama - sama duduk terdiam dengan tubuh tegang. Namun kemudian Jay menolehkan kepala dengan perasaan jengkel pada Hoseok.
"Tadi siang yang ribut ngajak nonton film itu kau ya hyung," kata Jay.
"Ya jangan film horor juga. Kau kan tahu kalau aku ini tidak suka film horor," balas Hoseok.
"Aaaah... Sudahlah aku kesal," Jay tidak menyembunyikan kekesalannya. Biar saja dia mendapat predikat seme ngambekan. Hoseok pokoknya yang salah karena jerit - jerit tidak karuan sampai akhirnya gagal rencana mereka untuk Netflix and chill.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Yaoi - 5
Fanfictionwarning!! boys love story!! gay story!! adegan sex tidak disensor!! pasangan suka - suka.. bisa aja yeonjun txt aku pasangin sama sanha astro. atau changbin straykids aku pasangin sama taeil nct. buka request kalau yg baca dan komentar banyak... k...