Hallo ma pr3n!!! 🤍
Ada yang kangen aku ga?
🗣: "NGGAAA ADA!!!"
Me: "SHIBAL SAEKKIYA!!!"
👇🏻
● Tinggalkan vote! 💨
● Tinggalkan follow! 💨
● Tinggalkan comment! 💨
HAPPY READING VREN ✨️.
*
*
*
*
*
"Bunda!! Aiden pulang!!" baru diawal chapter, kita semua sudah disuguhkan dengan suara teriakan khas anak spesial itu, Aiden.
Mia yang mendengar tak menyahuti, namun.. setelah didepan pintu. "GA INGAT RUMAH?" bentak Mia dengan keras sampai-sampai Aiden menutup kedua telinganya. Dengan perasaan kaget Aiden mencerna mengapa sang bunda begitu marah dengan nya?
Ia baru sadar, cukup lama dia berjalan keluar rumah, sampai bulan tampak terlihat dilangit berwarna biru gelap itu. Mia khawatir dengan nya..
"Maafin Aiden bund.." cicit nya, ia merasa bersalah kepada sang ibunda.
Mia hanya menghela napas dengan kasar. Ia tak ingin memarahi putra nya kembali, takut jika terus-terus dimarahi kasihan putra nya itu, bisa saja nanti Aiden semakin menjadi tidak betah dirumah.
"Maaf bunda udah bentak Aiden.." dengan tenang juga lembut Mia berkata, lalu ia memeluk tubuh putra nya sambil memberi kasih sayang dengan mengelus pelan surai putra nya itu.
Aiden yang merasa tersentuh ikut membalas pelukan sayang dari san ibu. "Nggaa Aiden yang salah."
『 (っ ᐛ っ) ✎... 』
"Bosen."
Terlihat seorang lekaki yang baru saja mendarat ketempat ternyaman baginya, kasur.
Lekaki itu menatap langit-langit kamarnya, dengan kedua tangannya yang menjadi tumpuan untuk kepala juga lehernya.
Berpikir apa yang akan ia lakukan setelah ini, karena ia begitu sangat bosaaaaan~. Dia adalah Aiden.
"Ohh iya gue chat si Daren aja deh." Segera aa mengeluarkan ponselnya dari kantong celana.
Tangan nya yang lihai memainkan ponsel itu, lalu mencari aplikasi berwarna hijau tempat dimana kita bisa mengirimi seseorang dengan sebuah pesan.
「 ISI CHAT 」
Daren eakk 🤟🏻
————————P, sv no gue ye :Aiden
Daren eakk 🤟🏻: Siapa ya?
Aiden anjir! :Aiden
Daren eakk 🤟🏻: Reply >> Ohh okok
KAMU SEDANG MEMBACA
Fell in love [REVISI]
Fiksi Remaja!!!FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!! And once again? Don't copying my story❗️ || Dia 𝑨𝒊𝒅𝒆𝒏 cowo sederhana dengan keluarga cemara juga harmonis, harus berkelahi mengejar cinta dari sang kakak kelas duta sekolah, 𝑹𝒂𝒄𝒉𝒆𝒍𝒍𝒂. Namun.. cintanya Aiden...