⚠️ HARAP KEBIJAKANNYA UNTUK MEMBACA ⚠️
📌MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN, PEMBUNUHAN, MISTERI DAN KEBUCINAN.
📌VOTE AND FOLLOW Pr1ncessDay SEBELUM MEMBACA.
📌BUKAN SISTEM TARGET, TAPI KALO BANYAK YANG KOMEN LANJUT BAKAL CEPET UP!
📌CALL ME KAK DAY! JANGAN THOR THOR KARNA SAYA BUKAN THOR. APALAGI MIN:)
📌GA AKAN UPDATE KALO BELUM RAME! SO, PANGGIL TEMEN-TEMEN KALIAN BUAT BACA DULU. BAGUS BAGUS KALO IKUT PROMOSIIN.
❗INI CERITA AKU DI AKUN BARU! TOLONG DI FOLLOW DULU BIAR KALIAN GA KETINGGALAN UPDATE+IKUT NGERAMEIN AKUN INI❗
____________________
1. @dianarhawn
2. @nicediaaWATTPAD
1. @dianarhawn
2. @Pr1ncessDay____________________
Cerita ini menceritakan tentang kisah cinta yang mampu membuat pembaca kalang kabut dan pencarian pembunuh misterius.
[ TELAH DIREVISI ]
ENJOY GUYS!
✚✚✚
“Cilla ingin candy Kak Cio!!” ucap Pricilla kekeh.
Lex terdiam menatap Pricilla datar sambil menghembuskan asap rokoknya. Sudah hampir 1 jam gadis itu mengeluh ingin permen namun Lex masih belum mengizinkan gadis itu untuk memakan permen yang ada di genggamannya.
“Ya udah Cilla pergi aja sendiri keluar! Nanti Cilla diculik terus Kak Cio kena marah Papah Thor!”
“Nanti sama penculiknya daging Cilla dipotong-potong terus dijual!”
“Terus Cilla mati terus Kak Cio nangis Cilla mati!”
“Nanti Kak Cio jadi duda!”
“Emang kak Cio mau?”
“Ga mau kan?!”
“Kan?! Kan?! Kan?!”
“Ya udah! Kasih Cilla permennya!”
gadis itu berkacak pinggang lalu mengulurkan tangan kanannya agar Lex memberikan permen itu.
Lex menghisap rokoknya lalu berdiri mendekat ke Pricilla. Laki-laki itu mendekatkan wajahnya ke wajah Pricilla. Ia menaruh tangan yang berisikan permen di atas tangan kanan Pricilla. Gadis mengangkat kedua alisnya lalu mengangguk anggukan kepalanya. Lex tersenyum mengejek lalu menghembuskan asap rokoknya tepat di wajah Pricilla.
“KAK CIO JELEK!”
“CILLA MARAH!”
“HUAAA! PAPAH THOR KAK CIO NAKAL!” Teriak Pricilla lalu menjatuhkan dirinya ke ranjang dan menutupi seluruh badannya menggunakan selimut.
Ia mulai terisak, sudah 1 minggu ia tak diberikan pengisi dayanya, permen. Tega sekali Lex. Pikirnya.
Lex hanya menatap datar gadis itu lalu membuang permen itu ke tong sampah. Ia tak ingin gadis itu mengeluh dan menangis karna sakit gigi lagi. Entahlah, Pricilla mendapat permen itu dari mana. Padahal Lex melarang keras keberadaan permen di mansionnya.
“CILLA MAU SELINGKUH AJA SAMA KAK HEN!!!” teriak Pricilla nyaring.
Lex menoleh mendengar penuturan gadis itu. Sorot matanya menatap tajam Pricilla membuat keberanian Pricilla menciut lalu mengubur dirinya kembali di dalam selimut.
“Bercanda..,” cicit Pricilla dari balik selimut.
✚✚✚
“Gue udah ngumpulin berita yang lo suruh. Ternyata bener. Semuanya kaya berkaitan. Kasusnya hampir sama, dan tanda pembunuhnya juga sama. Tanda X di nadi dia,”
“Tapi gue belum nemuin titik terang, kenapa mereka bunuh orang-orang ini,” ucap Hendrick sambil menaruh beberapa koran dan berkas di meja Lex.
Lex terdiam menatap tumpukan berkas itu lalu mengambil salah satu koran disana.
Geger! Pembantaian satu keluarga pengacara kondang, Geon Lee terjadi tadi malam! Diduga mafia asal Italia ikut terseret dalam pembantaian tersebut.
“Lex, itu kayanya gue ga sengaja–”
“Cari kasus yang nyangkut keluarga Xabian,” potong Lex lalu melempar koran itu ke sembarang arah.
Hendrick terdiam lalu mengangguk. “Ok–Eh! Xa–Xabian?!”
✚✚✚
CERITA INI UDAH PERNAH AKU PUBLISH SEBUMNYA. SO, YANG UDAH PERNAH BACA TAPI BELUM VOTE, VOTE DULU YA..
KALIAN GA LIAT GIMANA ANJLOKNYA PEMBACA SAMA VOTE NYA?
MIRIS BANGET LOH..
AJAK TEMEN KALIAN BUAT BACA JUGA BOLEH!
TAPI JAN JADI PEMBACA GELAP PLEASE!!
HARGAIN WALAUPUN CUMA DENGAN VOTE!!
TERIMAKASIH YANG UDAH VOTMEN!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXIO || THE MAFIA
General FictionAlexio Augusta Francesco. Penerus Mafia terkejam yang jatuh cinta dengan Pricilla Lee, gadis pengidap sindrom peterpan. Menceritakan tentang cinta dan sebuah misteri pembantaian keluarga Pricilla dan pembunuhan sang ibu yang di duga dibunuh oleh mu...