ALEXIO [ 05 ]

1.1K 31 6
                                    

"Gue udah ngumpulin berita yang lo suruh. Ternyata bener. Semuanya kaya berkaitan. Kasusnya hampir sama, dan tanda pembunuhnya juga sama. Tanda X di nadi dia. Tapi gue belum nemuin titik terang, kenapa mereka bunuh orang-orang ini." Ucap Hendrick sambil menaruh beberapa koran dan berkas di meja Lex.

Lex terdiam menatap tumpukan berkas itu lalu mengambil salah satu koran disana.

Geger! Pembantaian satu keluarga pengacara kondang, Geon Lee terjadi tadi malam! Diduga mafia asal Italia ikut terseret dalam pembantaian tersebut.

"Lex, itu kayanya gue ga sengaja—"

"Cari kasus yang nyangkut keluarga Xabian."potong Lex lalu melempar koran itu ke sembarang arah.

Hendrick terdiam lalu mengangguk. "Oke, Eh! Xa-Xabian?!"Beo Hendrick menatap Lex.

"Iya."Tekan Lex.

"Kenapa tiba-tiba dia? Masalah lo kan bukan sama keluarga Xabian." Jawab Hendrick.

Lex menatap Hendrick tajam membuat Hendrick meneguk ludahnya lalu mengangguk patuh.

"Oke," Jawab Hendrick.

"Mereka sama sama anggota Mafia XJack.  Mereka juga ada kemungkinan nyangkut sama kasus gue." Jawab Lex.

"Tapi waktu kejadian itu keluarga Xabian cuma beroperasi di Indonesia. Ga sampe itali. Dan ga ada satu hal pun yang nyangkut ke kasus lo tentang mereka." Jawab Hendrick.

"Apa gue minta jawaban lo?" Tanya Lex.

"Sorry Lex. Gue cari," Jawab Hendrick lalu pergi dari ruangan Lex

Lex menyandarkan punggungnya ke sandaran sofa. Semuanya terasa rumit. Satu satunya kemungkinan yang benar adalah Pricilla dan dirinya sama sama korban dari kekejaman mafia XJack.

Pertanyaannya, kenapa—keluarga Pricilla menjadi korban? Apa benar karna balas dendam pribadi Zayden?

"LEX!!!! LEX!!"

BRAK!

"BILANG KE GUE! LO UDAH NIKAH?!"

Seorang perempuan dengan baju seksi masuk keruangan Lex dengan raut wajah marahnya.

Ia Clarissa. Perempuan yang  pernah di jodohkan dengan Lex namun Lex menolaknya dengan mentah-mentah. Perempuan itu menyukai Lex dan selalu mengikuti Lex kemana mana. Akhir akhir ini saja ia tak mengikuti Lex karna harus ke Paris karna pekerjaannya sebagai model.

"Maaf Pak, nona Clarissa memaks—"

"Bawa ia keluar" Jawab Lex cepat membuat Clarissa membulatkan matanya.

"Lex!! Jawab gue dulu! Lo udah nikah hah?! Minggir!! Lex!! Lo cuma punya gue ya!! Cuma punya gue!! Lex!!!"

Lex mendecakkan lidahnya lalu membuka ponselnya. Pasti istri kecilnya sudah mengirimi banyak pesan menanyakan kenapa dirinya belum pulang.

Cilla cantik istrinya Kak Cio😍😘🥰

Kakkk
Kok belum pulang?!
Kakkk
Kak Cioooo!!
Kok belum pulanggg😡😡😡
Kakak selingkuh ya😡😡😡

ALEXIO || THE MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang