☀️15

1.5K 246 31
                                    

Happy reading





🌻" Kenapa?"

" Keterlaluan, dia tidak punya sopan santun!"

Tangan tul mengepal, di tarik nya nafas agar sedikit lebih tenang.

🌻" Emang, kenapa gak suka ya?" Ledek kana.

" Hanya menumpang tapi gaya nya udah kaya nyonya besar!"

🌻" Urusan nya sama kamu apa?"

☀️" Bagus." Kekeh mew

Amanda menatap tak percaya ke arah mew, bisa-bisanya Mew membela bocah nakal ini.

" Kamu!" Tunjuk Amanda ke arah kana.

🌻" Wlee..."

" Tante saya permisi aja, jujur saya merasa gak di hargai sama dia."

" Ah baik, mari saya antar ke depan." Sahut tul.

🌻" Kok pulang? Ini dokter hewan nya bentar lagi sampai."

" Tante gak mau negur dia? Belum jadi menantu saja sudah berbuat se enak nya, apalagi nanti pas jadi menantu, bisa aja Tante di tindas sama dia."

☀️" Cukup, silahkan pergi dari sini." Usir Mew.

Amanda berdiri lalu menghentak sebelah kaki nya, dengan emosi yang sudah di ubun-ubun Amanda pergi dari sana.

" Bagaimana bisa bayi yang sangat menggemaskan ini menindas mamah nya." Bisik tul.

Tul mengikuti Amanda yang sudah hampir sampai di pintu utama.

" Tante maaf kalau aku tadi kurang sopan, mood aku lagi kurang baik." Ucap Amanda setelah sampai di depan mobil milik nya.

" Hati-hati di jalan." Sahut tul tanpa merespon permintaan maaf dari Amanda.

Amanda tersenyum manis lalu masuk kedalam mobil nya.

" Sampai jumpa besok malam, aku harap di gak ikut." Ucap Amanda.

" Kenapa gak boleh ikut?" Tanya tul.

" Cukup pemilik hotel nya aja yang dateng, lagian yang aku undang cuma Mew sama Tante dan suami Tante."

Setelah itu Amanda langsung melajukan mobilnya, tanpa dia sadari nyonya besar itu terlihat menatap nya dengan penuh kebencian.

Tul merogoh saku celana nya lalu mengambil handphonenya.

" Halo, hotel yang berada di pusat kota tolong ubah kepemilikan nya atas nama kana. Iya Kana menantu saya, biarkan hotel itu menjadi milik menantu saya."

" Baik, saya mau besok surat nya sudah siap."

Tul tersenyum miring, tidak ada yang boleh merendahkan menantu kesayangan nya.

Tul mematikan panggilan nya lalu kembali masuk kedalam mansion.

" Kana bobo ya, ayo mamah temenin."

☀️" Sama phi aja ayo, kita istirahat di kamar."

" Cuma istirahat, awas kalau kamu macam-macam sama anak mamah!"

☀️" Iya bawel banget sih." Kekeh mew.

Mew membawa kana kedalam gendongan nya lalu membawa kana naik ke lantai atas, mereka sekarang sudah berada di dalam kamar.

Mew membersihkan tubuh Kana lalu memakaikan Kana baju lengan panjang, setelah itu mereka langsung tidur.

***

  " Off gw mau tanya sesuatu sama Lo."

HAPPY ENDING [ Mewgulf ] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang