Bab 19

1.1K 29 0
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️







Itt melirik Day sedikit sebelum melihat kue yang sedang dimakannya.

"Temanku dari SMA, P'Belle," jawab Day dengan nada normal. Belle mengangguk karena dia tidak memikirkannya.

"Dan berapa hari Day akan tinggal?" Belle bertanya lagi, karena dia bisa berbicara dengan benar tentang pekerjaan.

"Itt, kapan kamu ingin kembali?" tanya Day, beralih ke Itt yang duduk diam.

"Itt." seru Day dengan suara berat. Itt berbalik dan tampak bingung.

"Apa?" Itt bertanya.

"Aku bertanya kapan kau ingin kembali ke Bangkok," Day bertanya pelan sambil menatap Itt.

"Eh... terserah kamu. Aku bisa memilih apapun yang kamu mau." Jawab Itt, memberi Day senyuman kecil untuk menghindari tatapan tajam Day.

"Apakah kamu ingin sesuatu yang lain untuk dimakan, Itt?" tanya Belle, Itt mengangguk dan memesan kue lagi untuk dimakan. Setelah selesai makan, Day membawanya kembali ke toko, dan mereka membelikan kue untuk karyawannya.






"Ikuti aku ke kantor, Itt," kata Day pada Itt, yang sedang duduk di sofa di dalam toko. Itt mengangkat alis.

"Apa?" Itt bertanya balik.

"Ikuti aku," kata Day dan langsung pergi ke kantornya. Itt merasa seperti akan dimarahi entah bagaimana, tapi dia masih mau bangun dan mengikuti Day. Begitu masuk ke dalam kantor Day, Day berjalan mendekat, menutup pintu, dan menutup semua tirai kantor. Itt menatap Day dengan gugup.

"Ada apa, kenapa kamu menutup pintu kantor?" Itt bertanya, Day menatapnya dengan mata tegas saat Day menyilangkan tangan dan menatap Itt tanpa berkedip.

"Jika kamu masih merasa tidak nyaman dengan Kim...lalu mengapa kamu membiarkanku berbicara dengan Kim? Meskipun aku bilang aku tidak mau... meskipun kau dan aku bisa bicara. Ngomong-ngomong," kata Day dengan nada tegas, menyebabkan Itt membeku, menyadari bahwa Day tahu segalanya tentang apa yang Itt pikirkan dan rasakan.

"Aku tidak terlalu memikirkannya...aku hanya..." Ucap Itt pelan karena tidak bisa berbohong.

"Hanya apa?" Day bertanya dengan suara yang lebih tegas.

"Lalu mengapa kamu harus berbicara kepadaku seperti ini dengan celaan?" kata Itt sebelum duduk di sofa.

"Nah, kenapa kamu seperti ini? Aku tahu bagaimana perasaanmu tentang Kim. Kamu juga tahu bagaimana aku tentang itu. Bukan apa-apa, aku dan dia, itu hanya masa lalu, seperti kamu dan Mean," kata Day sebagai contoh.

"Aku bilang aku tidak terlalu memikirkannya...aku hanya cemburu pada Kim," bantah Itt.

"Apa yang membuatmu cemburu?" Day bertanya.

"Yah, Kim terlihat baik-baik saja. Lagi pula, dia pria yang sangat tampan...dan." Itt berkata dengan nada yang sedikit lebih lembut.

"Apa yang akan membuatmu iri? Apakah kamu ingin secantik dia?" tanya Day.

"Tidak...aku hanya sedikit tidak yakin," Itt memulai perlahan.

"Apa yang kamu takutkan? Ceritakan semuanya," kata Day dengan suara berat.

"Meskipun kamu dan Kim ada di masa lalu. Tapi mau tak mau aku takut... jika Kim terlalu dekat denganmu... dan jika kau tanpa sengaja memaksakan diri dan tersentak olehnya... dan apa yang akan kulakukan?" Day kemudian duduk di lengan sofa, memegang tangan Itt untuk memberitahu dirinya sendiri.

Love Syndrome : Day-Itt Book 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang