Setelah berdiskusi dengan Chen'an, Xie Yaochen bangkit, meregangkan pinggangnya dengan mudah, langsung masuk ke kamar bersih, pergi mandi, dan bersiap untuk istirahat.
Malam ini, hingga ia tertidur, pikiran Xie Yaochen dipenuhi dengan perkataan Chen An, "Hanya kalian berdua di dalam kereta, jika ekspresi sang putri tidak ditujukan padamu, lalu siapa lagi?"
Sudut mulutnya tidak bisa menahan diri untuk tidak terangkat ketika dia memikirkannya, Xie Yaochen tidur nyenyak malam itu.
Keesokan paginya, Song Xunyue bangun pagi-pagi, dia tahu bahwa Xie Yaochen bangun terlambat, dan dia tidak punya waktu menunggu dia bangun untuk sarapan bersama di rumah hari ini, jadi dia makan dengan santai, dan memberi tahu Zhixiang untuk pergi dan berbicara dengan pangeran nanti, lalu buru-buru meninggalkan rumah bersama Jichun dan Xing'er, dan pergi ke rumahnya sendiri untuk bersiap.
Adapun Xie Yaochen, dia tertidur dan bangun secara alami. Setelah mandi, Xie Yaochen berdiri di belakang layar dengan tangan terentang, dan Chen An mengurus pakaiannya.
Xie Yaochen bertanya: "Apakah metode ini benar-benar layak?"
Chen An mengangguk: "Tentu saja, Yang mulia, harap diingat, kamu hanya perlu mengatakan bahwa ada seorang wanita dari keluarga resmi yang menyukaimu, tetapi kamu tidak menanggapi. Jangan katakan apa pun lagi, sama seperti kamu khawatir, jika tampaknya putri juga demikian. Jangan terlalu gugup, jika kamu ketahuan oleh sang putri, itu akan merugikan diri sendiri, dan kamu mungkin akan mengungkapkan rahasiamu." Lagi pula, tidak ada orang seperti itu.
Xie Yaochen menarik napas dalam-dalam, mengangguk dan berkata, "Baik."
Setelah Tahun Baru, cuaca jelas menjadi lebih hangat Xie Yaochen keluar dengan mengenakan jubah, tetapi ketika dia tiba di halaman, dia menemukan bahwa cuaca tidak terlalu dingin dan terasa tidak perlu, jadi dia melepas jubahnya dan bertanya pada Chen An untuk meletakkannya kembali.
Setelah berjalan beberapa langkah, Xie Yaochen melambat saat melihat Zhixiang menunggu di gerbang halaman, "Ada apa?"
Zhixiang melangkah maju untuk memberi hormat dan berkata: "Kembali ke Yang mulia, putri memintaku untuk memberitahumu, keluarga Wei dari Jingjiang, tuan kedua Wei akan datang ke ibukota besok, dan putri pergi ke rumah yang dia beli hari ini sebelumnya untuk merapikan rumah untuk menjamu tuan kedua Wei, jadi putri tidak akan makan bersamamu hari ini."
Xie Yaochen tertegun sejenak: "Tuan Kedua Wei?"
Dia baru ingat, bukankah keluarga Wei di Jingjiang sebenarnya adalah keluarga leluhur ibu Song Xunyue? Ketika mereka pertama kali menikah, dia bahkan mengirim seseorang untuk menanyakan tentang kakek Song Xunyue, yang telah diasingkan ke Jingjiang karena perbedaan pendapat dengan ayahnya tentang politik.
Dia tidak bisa terlibat dalam masalah politik seperti ini. Dilihat dari tahun ke tahun, pengesahan suatu kebijakan sebagian besar merupakan pedang bermata dua, ada sisi baik dan sisi buruk, beda pertimbangan, opini politik beda. Pejabat yang terdegradasi seperti ini mungkin tidak tahu kapan pikiran sang ayah akan berubah sehingga dipanggil kembali.
Memikirkan hal ini, Xie Yaochen bertanya: "Keluarga Wei yang manakah Tuan Wei Kedua ini?"
Zhixiang menjelaskan: "Tadi malam, budak mendengar dari putri bahwa dia adalah paman langsung putri, saudara laki-laki kandung dari ibu kandung sang putri. Melihat putri sangat bahagia tadi malam. Budak pikir Tuan Kedua Wei ini seharusnya sangat menyayangi putri."
"Oh ..." Xie Yaochen mengerti bahwa paman Song Xunyue masih sangat menyayanginya, dan dia seharusnya menjadi orang penting baginya, jadi dia harus mengambil kesempatan ini.
Xie Yaochen memandang Zhixiang dan bertanya, "Bagaimana keadaan rumah sang putri akhir-akhir ini?"
Zhixiang menjawab: "Semuanya pada dasarnya telah dirapikan, dan masih ada beberapa peralatan dapur, alas tidur, perabotan, dekorasi, dll., serta bunga dan pepohonan di halaman. Bunga, tanaman, dan pepohonan pada dasarnya telah dibeli, tetapi bibit ini harus menunggu. Hanya di awal musim semi kita dapat meminta pengrajin untuk menanam. Sang putri pergi ke sini hari ini untuk melakukan pembelian untuk keperluan sehari-hari, dan dia harus meminta seseorang untuk mencarikan juru masak dan belilah beberapa daging dan sayuran untuk menjamu Tuan Wei."
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...