Comeback

775 58 4
                                    

Selamat membaca dan jangan lupa tinggalkan jejak yaa!

★★★

Lisa dan member blackpink lainnya saat ini sedang menjalani syuting untuk MV lagu terbaru mereka. Setelah sukses dengan lagu Ddu Du Ddu Du dan memecahkan banyak rekor, Blackpink siap mengguncang tanggal lagu comeback-nya dengan album Kill This Love.

Kill This Love merupakan mini album ke-2 Blackpink yang akan di keluarkan pada 5 April 2019 mendatang. Sejak teaser salah satu member Blackpink -Lisa- muncul di akun YouTube resmi milik BLACKPINK telah membuat seluruh penggemar histeris hingga satu persatu teaser milik member lainnya keluar.

Dalam mini album kali ini, blackpink akan merilis lima lagu. Empat lagu baru dan versi remix dari Ddu Du Ddu Du. Kemudian ada lagu Don't Know What to Do, serta Kick It, dan Hope Not. Seperti sebelumnya, comeback Blackpink kali ini diharapkan juga dapat kembali meraih kesuksesan dan mencuri perhatian para penggemar mereka yang biasa disebut Blinks.

Suara deru mesin dari mobil menggema di salah satu set panggung di lokasi syuting. Tentu saja mereka tau siapa yang datang ke lokasi syuting, tidak sembarang orang yang tahu dimana MV blackpink diambil.

Ketujuh mamber turun dari dalam van dengan penyamaran sempurna mereka. Melihat kedatangan dari idol papan atas tersebut, manajer Blackpink segera menghampiri dan membawa member BTS beserta manajer-nya masuk kedalam bangunan yang digunakan sebagai set panggung sebelum sasaeng mengikuti mereka dan akan menjadi berita heboh esok hari.

Ada sebuah ruangan di sisi sebelah bangunan yang digunakan sebagai ruang ganti dan makeup member blackpink.

look girl, who came to visit you guys.”Manajer blackpink bersuara saat member blackpink yang sedang bersantai tidak menyadari bahwa bangtan berada disana.

Annyeonghaseyo, Blackpink-keu imnida.”Segera setelah melihat member bangtan, blackpink membungkuk dan memberi salam.
Dan member bangtan ikut membungkuk untuk membalas salam.

Annyeonghaseyo, Bangtan Sonyeondan imnida.”

Mengetahui bahwa artis mereka membutuhkan ruang privasi, maka manajer dari masing-masing grup segera meninggalkan tempat.

Detik berikutnya, tidak membutuhkan waktu lama untuk Jungkook segera membawa sang kekasih kedalam pelukannya yang erat. Mereka sudah beberapa bulan tidak bertemu akibat agenda mereka yang padat.

Eyy, tolong hormatilah kami yang single.” Taehyung berseru tidak terima pada sang maknae yang mengumbar keromantisan dihadapannya. Melihat itu, bukannya melepaskan Jungkook malah mencim bibir Lisa tepat dihadapan para membernya.

Cuppp...

Shibal. ” Teriakan para member memenuhi ruangan yang kemudian diisi oleh tawa saat terjadi pertengkaran dari hyung tertua dengan member termuda.

Member bangtan dan blackpink sedang bersendang gurau saat setelah blackpink menyelesaikan syuting MV mereka.

The Idol: LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang